x

Liga 1: Waspada, Bhayangkara FC 'Ngeri' dengan Kekuatan Tersembunyi Persita

Rabu, 17 November 2021 18:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pemain The Guardian diperingatkan untuk tak menganggap remeh tim lawan. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan Persita punya satu kekuatan tersembunyi yakni bermain kolektif. Jika Hansamu Yama dkk lalai, bukan tidak mungkin tim lawan menghukumnya dengan kekalahan. 

"Semua pemain kami siap dalam konsisi apa pun. Persita tim bagus, mereka juga beberapa kali menang dan dapat hasil bagus sejauh ini. Mereka tim kuat jadi kami tak boleh meremehkan karena kualitas mereka itu ada di kolektifitas," ujar Paul Munster

"Tetapi, persiapan kami sejauh ini cukup bagus. Setelah libur, pemain kembali dengan fresh dan kami telah latihan karena semua laga penting di seri ketiga," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Situasi Berbeda

Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bhayangkara dan Persita sejauh belum bertemu di kompetisi resmi. Tetapi, kedua tim sempat menjalani uji coba tahun lalu dan dimenangkan Persita dengan skor 1-0. 

"Untuk laga uji coba itu tahun lalu dan tentu situasinya berbeda dengan sekarang. Tapi kedua tim pasti mau menang," ujar Paul Munster menanggapi pertemuan kedua tim. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama menegaskan sudah siap melawan Persita. Dia mewaspadai semua pemain lawan karena bisa berbahaya jika hanya fokus pemain tertentu. 

"Kami semua pemaun sudah siap untuk laga besok. Tentu semua pemain lawan wajib diwaspadai," tuntasnya.

Bhayangkara FC saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 28 poin dari 11 laga. Sedangkan Persita diurutan kedelapan dengan 16 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. 

Persita TangerangLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini