x

Real Madrid Gigit Jari, Pemain Bintangnya Bakal Membelot ke PSG

Kamis, 18 November 2021 14:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid terancam ditinggal Casemiro yang diam-diam sudah melakukan negosiasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid terancam ditinggal Casemiro. Sosok kunci di sektor lini tengah Los Blancos tersebut diam-diam sudah melakukan negosiasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Sudah jadi rahasia umum jika Casemiro punya peranan penting dalam kejayaan Real Madrid dalam kurun waktu satu dekade terakhir.

Gelandang berusia 29 tahun itu selalu memaku posisinya di lini tengah. Di setiap rezim kepelatihan Los Blancos, ia tak pernah absen untuk diandalkan.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Toni Kroos hingga Luka Modric, Casemiro membentuk trio maut yang bikin lawan gentar. Selain dibekali kemampuan dalam mengatur tempo permainan, Casemiro juga piawai menjaga area pertahanan.

Tak pelak, meski ia baru saja memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 4 tahun mendatang alias sampai tahun 2025 namun para peminatnya tak lantas hilang.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya Paris Saint-Germain (PSG) yang kini membutuhkan gelandang berkualias untuk mengganti Idrissa Gueye dan Ander Herrera yang memasuki usia senja.

Setelah didekati PSG, Casemiro ternyata kepincut untuk pindah. Bahkan pemain berpaspor Brasil tersebut tengah melakukan pembicaraan negosiasi untuk memuluskan kepindahannya ke Les Parisiens.


1. Casemiro ke PSG?

Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

Menurut sebuah laporan oleh outlet Catalan El Nacional , Casemiro terbuka untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Gelandang Real Madrid tersebut bahkan tengah melakukan negosiasi untuk memuluskan kepergiannya ke PSG musim panas nanti.

Sayangnya, batu sandungan kemudian datang dari Real Madrid. Los Blancos yang masih terlibat perang dingin dengan Les Parisiens menyusul kegagalan transfer Kylian Mbappe tampaknya akan menghambat keprgian Casemiro.

Los Blancos dapat membuka negosiasi soal transfer Casemiro andaikan Mbappe jadi merapat ke Santiago Bernabeu. Namun hal tersebut tampaknya sulit diwujudkan mengingat Mbappe makin lengket dengan PSG.

Selain dipengaruhi hubungan kedua tim, Casemiro juga masih dibutuhkan oleh Real Madrid. Sosoknya yang tak tergantikan akan sulit diimbangi oleh pemain lain andaikan Los Blancos mencari penggantinya.

Casemiro memang hampir selalu mengisi starting lineup Real Madrid. Tercatat, sejak merapat ke Kota Madrid 2013 lalu. Casemiro telah mengemas 301 penampilan dengan menyumbang 30 gol serta 25 assist.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolParis Saint-GermainCasemiroLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler