x

Sah! Manchester City Setuju Lepas Raheem Sterling, Asalkan ...

Kamis, 18 November 2021 10:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, bersedia untuk melego Raheem Sterling, tetapi The Citizens dilaporkan punya syarat khusus sebelum melepas bintangnya itu.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City bersedia untuk melego Raheem Sterling di bursa transfer. Namun The Citizens dilaporkan punya syarat khusus sebelum melepas bintangnya itu. 

Meski belum resmi dibuka, namun bursa transfer paro musim Eropa sudah diramaikan dengan gosip kepindahan pemain, salah satunya yakni Raheem Sterling.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu tengah diungkit-ungkit menyusul situasinya di Kota Manchester. Raheem Sterling kabarnya mulai tak kerasan untuk tinggal lebih lama di Etihad Stadium lantaran kesulitan menembus skuat utama Pep Guardiola.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Sterling bahkan blak-blakan jika ia tak menutup peluang untuk merantau ke luar negeri jika Manchester City tak membutuhkannya lagi.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dua tahun lagi, ungkapan Sterling seolah jadi sinyal kuat jika ia tak akan menambah masa baktinya di Kota Manchester setelah kalah saing dengan Jack Grealish dan Gabriel Jesus.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan namanya, barangkali Raksasa Catalan, Barcelona bisa dibilang jadi peminat serius penggawa The Three Lions tersebut

Gayung pun bersambut, klubnya The Citizens ternyata tak keberatan jika harus melepas Sterling. Namun sebelun melegonya, Manchester City dilaporkan harus mencari penggantinya terlebih dulu.


1. Setuju Lepas Sterling

Dusan Vlahovic

Menurut laporan dari Mundo Deportivo via Express, Manchester City memang tak akan menghalang-halangi kepergian Raheem Sterling. Namun sebelum melepasnya, The Citizen harus menemukan penggentinya terlebih dulu.

Belum jelas siapa yang akan menambal kepergian eks Liverpool tersebut. Namun dengan kebutuhan ganda di sektor penyerang tunggal sekaligu, tampaknya pilihan Manchester City akan jatuh pada Dusan Vlahovic.

Masa depan bintang Fiorentina tersebut memang tengah berada di ambang pintu keluar Stadion Artemio Franci menyusul keputusannya untuk ogah memperpanjang kontrak bersama La Viola.

Keputusan Dusan Vlahovic untuk enggan menambah masa bakti di bursa transfer bersama Fiorentina dikonfirmasi langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

Selain Manchester City yang ingin menggantikan Raheem Sterling, beberapa klub mapan Eropa juga menginginkan tanda tangan bomber berusia 21 tahun itu. Tercatat ada Tottenham Hotspur, Juventus, Inter Milan hingga Atletico Madrid. Belum lagi rival Liga Inggris lainnya, Arsenal, yang kabarnya siap menebusnya dengan banderol 80 juta euro (setara Rp1,3 Triliun).

Bursa TransferRaheem SterlingManchester CityBarcelonaLiga Primer InggrisDusan VlahovicLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini