x

Setelah Dani Alves, Presiden Barca Kirim Kode Pulangkan Messi

Kamis, 18 November 2021 11:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Setelah memulangkan Dani Alves, agenda yang tengah direncanakan Raksasa Liga Spanyol Barcelona adalah membawa kembali Lionel Messi. Hal tersebut disampaikan oleh presiden Tim Catalan, Joan Laporta.

Peralihan rezim kepelatihan Ronald Koeman ke Xavi Hernandez tampaknya menghasilkan nostalgia dan penuh dengan reuni.

Terbukti, penggawa anyar yang tiba di Tim Catalan sudah tidak asing lagi bagi publik Camp Nou, salah satunya Dani Alves. Penggawa Timnas Brasil itu diboyong dengan status gratisan usai kontraknya diputus Sao Paolo.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Dani Alves bukan menjadi nama terakhir yang bakal reuni dengan Xavi. Desas-desus menyebutkan jika sosok Andres Iniesta hingga Thiago Alcantara juga dikabarnya akan mudik ke Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Lionel Messi yang kini memperkuat Paris Saint-Germain juga masuk agenda untuk dibawa pulang ke Camp Nou. Kepulangan La Pulga sendiri disinggung saat presentasi Dani Alves.

Dalam wawancara, presiden Barcelona Joan Laporta secara terbuka tak menampik untuk membawa Messi. Ia pun membuka pintu lebar-lebar andai bintang Argentina itu bersedia berseragam Barcelona.


1. Buka Peluang Pulangkan Messi

Setelah memulangkan Dani Alves, agenda yang tengah direncanakan Raksasa Barcelona adalah membawa kembali Lionel Messi. Hal tersebut disampaikan oleh presiden Tim Catalan, Joan Laporta.

Presiden Barcelona, Joan Laporta secara terbuka ingin membawa pulang megabintang Lionel Messi ke Camp Nou. Ia menyebut jika tenaga Messi bakal banyak berguna bagi Xavi.

Kendati demikian, Laporta menyadari jika saat ini Messi terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga dua tahun kedepan. Tak pelak, menurutnya kepulangan Messi tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

“Saya tidak mengesampingkannya (memulangkan Messi). Itu terjadi dengan Dani yang telah mengatakan bahwa usia hanyalah angka dan ia juga telah melakukan pengorbanan untuk kembali disini,” kata Laporta melansir dari Mirror.

“Anda berbicara tentang dua pemain spektakuler, dengan Leo dan Andres. Saya tidak bisa memprediksi masa depan, mereka masih bermain. Kami akan selalu mengingat mereka, tetapi saat ini mereka memiliki kontrak dengan klub lain,” jelasnya.

Senada dengan Laporta, Dani Alves juga ingin La Pulga kembali berseragam Los Cules. Eks Juventus tersebut masih merasa jika Messi bakal memberi kontribusi penting di Tim Catalan.

“Apa yang bisa saya katakan? Jika Anda memberi saya beberapa jam, saya akan mencarinya! Dia adalah pemain terhebat yang pernah saya lihat dan saya miliki sebagai rekan setim,”

Dani AlvesBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolXavi HernandezJoan LaportaLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini