x

Sosok Wanita Ini Buat Zinedine Zidane Batal Latih Manchester United

Kamis, 18 November 2021 15:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Istri Zinedine Zidane, Veronique Zidane menonton langsung final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane tampaknya tidak akan menerima tawaran Manchester United. Pasalnya sang istri, Veronique Zidane tak ingin sang suami mengambil pekerjaan di kursi kepelatihan Setan Merah.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United tengah goyang. Rentetan hasil buruk, termasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City membuat penggemar MU mulai kehilangan kepercayaan terhadap juru taktik asal Norwegia tersebut.

Manajemen Manchester United pun dipercaya mulai mencari pengganti Solskjaer. Salah satunya adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang tengah didekati untuk didatangkan ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Kebetulan, Zidane masih menganggur usai mundur dari Real Madrid pada Mei 2021. Rumor pelatih asal Prancis ke Manchester United juga mendapatkan lampu hijau dari Cristiano Ronaldo. 

Namun menurut laporan dari Daily Record, Veronique tidak setuju dengan ide untuk tinggal di Manchester. Padahal, Zidane dikabarkan tertarik kembali bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Manchester United.

Veronique menginginkan Zinedine Zidane untuk istirahat sementara dari dunia sepak bola, setidaknya hingga akhir musim mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Zinedine Zidane, Manchester United diwartakan sejumlah media memiliki kandidat lain untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.


1. Kandidat Pelatih Manchester United

Brendan Rodgers.

Selain Zinedine Zidane, Manchester United diwartakan sejumlah media memiliki kandidat lain untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Nama pertama adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. Dulu, Setan Merah pernah melakukan pendekatan kepada Pochettino.

Namun, mereka gagal merekrut Pochettino, dan akhirnya memilih untuk melatih PSG. Sekarang, potensi pelatih asal Argentina untuk ke Manchester United terbuka lagi, di tengah segala ketidakpastian bersama PSG.

Sementara nama kedua ialah Brendan Rodgers dari Leicester City. Meskipun sejarahnya pernah menjadi bos Liverpool di masa lalu, isu Rodgers menjadi pelatih Manchester United kian menguat setelah eks pelatih Swansea City itu dikabarkan mencari rumah di dekat Manchester.

Manchester UnitedZinedine ZidaneBrendan RodgersMauricio PochettinoVeronique ZidaneLiga Inggris

Berita Terkini