x

Percaya Diri Lawan Persib, Pelatih Persija: Tidak Perlu Banyak Bicara

Jumat, 19 November 2021 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sangat percaya diri timnya bisa meraih kemenangan lawan Persib Bandung dipekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/21). Tim Macan Kemayoran sudah berlatih keras dan pemain dalam kondisi terbaik.

Alessio paham, laga lawan Persib bukan laga biasa, tapi mempertaruhkan harga diri dan tiga poin adalah harga mati. Juru taktik asal Italia itu berjanji membawa tim Ibu Kota bangkit dan ke papan atas.

"Saya tau laga ini penting dan kami sudah siap. Kami sudah latihan keras dan target kami adalah Persib," buka Alessio.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya percaya diri karena saya sudah lihat pemain di latihan, mereka termotivasi dan tunjukan determinasi untuk bangkit. Kami siapkan diri dengan baik, semua aspek bagus," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kondisi kami bagus dan ekspetasi saya bagus karena saya lihat pemain kerja keras. Kami akan tunjukan bukti di lapangan bukan dengan kata-kata dan coba menangkan laga. Tak masalah siapa yang main dan lawannya,  kami fokus tim kami saja," tegas pelatih 56 tahun itu.


1. Incar Kemenangan demi Jakmania

Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim

Untuk persiapan lawan Persib dan menghadapi seri tiga Liga 1 2021, Persija membawa 24 pemain. Alessio ingin mempersembahkan kemenangan atas Maung Bandung untuk Jakmania yang terus mendukung tim hingga saat ini.

"Ini laga penting bagi Jakmania, mereka sudah hadir support kami di latihan terakhir, jadi semua pemain akan tampil all out, berikan yang terbaik biar kami layak menang," jelasnya.

"Fokus kami adalah menang dan saya apresiasi Jakmania dan semua fans karena mereka selalu support kami. Siapa yang masuk lapangan harus berikan yang terbaik dan kami harus buktikan dan jawab dengan kemenangan," ujar Alessio.

Saat ini Persija berada diurutan sepuluh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 15 poin dari 11 pertandingan. Macan Kemayoran terpaut 10 angka dari Persib yang ada diperingat kedua. 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini