x

Liga 1: Jumpa Persib, Yann Motta Ingin Buktikan Layak Main di Persija

Jumat, 19 November 2021 20:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bek Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar untuk tampil melawan Persib Bandung dipekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/21).

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar untuk tampil melawan Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/21). Dia ingin membuktikan bahwa layak main untuk Macan Kemayoran.

Yann Motta mengatakan sudah berlatih keras selama masa persiapan untuk seri tiga Liga 1, terutama lawan Persib. Pemain Brasil itu mengetahui laga esok hari adalah pertaruhan harga diri.

"Saya siap tampil. Tim kami telah berlatih dengan keras karena laga besok sangat penting buat kami, buat Persija dan saya siap tampil all out," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bek 21 tahun itu sudah satu kali berjumpa Persib, tepatnya di leg kedua final Piala Menpora 2021 dan membawa Persija menang 2-1 beberapa waktu lalu.

Pengalaman itu akan dibawa ke laga esok hari karena Motta ingin membuktikan diri layak bermain di Persija.

"Saya telah main di Piala Menpora lawan Persib. Tapi laga besok pasti berat, ini laga klasik dan kedua tim sama-sama ingin menang. Tapi saya percaya kami bisa berbuat banyak di lapangan dengan apa yang kami jalani di latihan," ujar Yann Motta.


1. Bertemu Marc Klok

Bek Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar untuk tampil melawan Persib Bandung dipekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/21).

Bek tengah tersebut juga tak sabar melawan mantan rekan setim, Marc Klok. Meski keduanya berteman baik, Yann Motta ingin mengalahkan Klok dan membuktikan Persija yang terbaik. 

Baca Juga
Baca Juga

"Klok teman saya dan saya respek dengan dia yang pemain bagus. Tapi besok adalah laga penting. Kami harus bekerja keras dan tampil kuat, saya ingin buktikan saya pantas main di Persija," tuntasnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di urutan sepuluh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 15 poin dari 11 pertandingan. Macan Kemayoran terpaut 10 angka dari Persib Bandung yang ada di peringat kedua. 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021Yann Motta

Berita Terkini