x

Resmi! Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 18:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi akhirnya mengakhiri kerja sama mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi akhirnya mengakhiri kerja sama mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer akhirnya resmi dipecat oleh Manchester United beberapa jam setelah dibantai Watford tanpa ampun dengan skor 4-1 di pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat akun Instagram resmi Manchester United yang bernama @manchesterunited, klub elite Liga Inggris tersebut sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang terjalin dengan Solskjaer.

“Manchester United mengumumkan jika Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih,” tulis Manchester United dalam rilis resminya.

Iblis Merah juga mengucapkan terima kasih atas usaha tak kenal lelah yang Solskjaer lakukan dan mendoakan yang terbaik untuk karir kepelatihannya di masa mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

“Ole (Gunnar Solskjaer) akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan kami menyesal harus sampai pada keputusan sulit ini.”

“Meskipun beberapa pekan terakhir ini sangat mengecewakan, kerja kerasnya dalam membangun Manchester United dalam tiga tahun terakhir tak pernah bisa dilupakan.”


1. Michael Carrick Resmi Jadi Pelatih Interim

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi akhirnya mengakhiri kerja sama mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United dalam rilis resminya juga menyatakan jika mereka akan selalu menerima Solskjaer di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga besar Iblis Merah.

Sembari mencari sosok pelatih pengganti Solskjaer, Manchester United resmi menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Carrick akan memimpin pasukan Iblis Merah mengarungi kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions sebelum pelatih baru resmi ditunjuk oleh manajemen Manchester United.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini