x

Tak Disiarkan Langsung, Timnas U-18 Hadapi Antalyaspor Minggu Malam

Minggu, 21 November 2021 14:25 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia U-18 bersiap melakoni pertandingan uji coba menghadapi Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Minggu (21/11/21).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-18 bersiap melakoni pertandingan uji coba menghadapi Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Minggu (21/11/21) pukul 19.00 WIB.

Ronaldo Kwateh dkk. menyatakan timnas U-18 siap menjalani laga penting tersebut, meski baru berlatih taktik dalam sehari.

Skuat Garuda Muda berharap dapat mengikuti instruksi pelatih dan memberikan yang terbaik saat bertanding di atas lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan saya dan teman-teman, kami persiapannya karena taktik baru sehari ya semoga kami bisa mengikuti apa yang diinstruksikan coach dan bisa mendapat hasil yang maksimal besok," ungkap Ronaldo. 


1. Bermain Maksimal

Timnas Indonesia U-18 saat menjalani latihan fisik di tepi pantai.

Ronaldo Kwateh yang mewakili rekan-rekan di Timnas juga mengatakan bahwa pelatih telah memberikan instruksi penting kepada para pemain baik saat berlatih maupun bertanding yaitu untuk terus bekerja keras dan tidak kenal lelah.

“Instruksi yang penting (atau) yang utama adalah kita harus tidak kenal lelah. Itu adalah prinsip dari coach Shin. Jadi harus terus bekerja keras,” jelas Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Garuda Muda menargetkan dapat bermain maksimal pada laga uji coba kontra Antalyaspor U-18. Sebelumnya para pemain juga udah melakoni tes fisik di pantai dan di gym, dengan tujuan lebih kuat dan siap untuk uji coba malam nanti. 

AntalyasporTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-18Shin Tae-yongRonaldo Kwateh

Berita Terkini