x

Awas Arema! 'Son Heung-min' Lokal Bakal On Fire di Skuat Barito Putera

Senin, 22 November 2021 22:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Arema FC harus waspada, sebab Miftah Anwar Sani alias 'Son Heung-min' sedang on fire mengawal lini pertahanan Barito Putera di Liga 1 2021.

Arema FC akan menjajal perlawanan Barito Putera di laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2021, Selasa (23/11/21) pukul 20.30 WIB, bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Arema FC memang ada di papan atas, dan baru-baru ini kembali memetik kemenangan atas Persik Kediri. Bahkan, striker Carlos Fortes juga masuk dalam jajaran top skorer.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Barito Putera juga tengah on fire. Setelah lama bercokol di papan bawah, tim besutan Djajang Nurdjaman akhirnya bisa memetik kemenangan telak atas Persiraja.

Barito Putera baru saja memastikan poin penuh atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1, pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (19/11/21) kemarin.

Kemenangan itu diprediksi akan menjadi titik balik Laskar Antasari, dan salah satu target mereka adalah mencuri poin di laga lanjutan kontra Arema FC, Selasa malam.

"Arema punya pemain yang bagus, punya striker yang lagi bagus (Carlos Fortes) dan kita waspadai," ungkap Miftah Anwar Sani dalam sesi konferensi pers, Senin (22/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Bek bermata sipit yang mendapat julukan 'Son Heung-min' itu mengaku akan terus mengawal sisi kanan pertahanan Barito, agar tak bisa ditembus pemain Arema FC.

"Untuk posisi saya di winger, siapapun nanti yang bermain di sana, saya akan waspadai lebih. Saya ingin membantu tim saya untuk mendapatkan kemenangan malam besok."


1. Djanur Keluhkan Jadwal Mepet

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.

Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman kembali mengeluhkan mepetnya jadwal Liga 1 2021.

Barito Putera baru saja bermain melawan Persiraja, Jumat (19/11) lalu, kemudian ada satu hari istirahat. Hari Minggu, penggawa Laskar Antasari diminta untuk recovery.

Sebab, Senin (22/11) ini pemain sudah harus mengikuti ofisial training di Stadion Sultan Agung Bantul, dan bertanding menghadapi Arema FC pada Selasa (23/11) malam nanti.

"Kembali bertemu dengan jadwal yang mepet. Kami hanya bisa melakukan dua kali latihan, kemarin (Minggu) recovery dan hari ini (Senin) official training," ungkap Djanur.

"Tapi bagaimanapun kita harus siap. Jadi, kalau ditanya persiapan, siap insya Allah," tukas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Barito PuteraDjajang NurdjamanDjanurAremaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanArema FCLiga 1Berita Liga 1Miftah Anwar Sani

Berita Terkini