x

Liga 1: Kesalahan Berulang Jadi Biang Kerok Persikabo Dihajar Persipura

Selasa, 23 November 2021 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Situasi pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura melawan Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, dibuat pusing oleh permainan anak asuhnya. Para pemain kerap melakukan kesalahan yang sama dalam pertandingan Liga 1 2021-2022.

Tira-Persikabo memang kembali menelan kekalahan dalam pekan ke-12 Liga 1 2021-2022. Laskar Padjajaran digasak Persipura Jayapura dengan skor 1-2, Senin (22/11/21).

Kekalahan ini pun sangat disayangkan oleh Igor Kriushenko karena datang dari kesalahan sendiri para pemain. Pelatih asal Belarusia itu lantas menyoroti akurasi operan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurutnya, ketepatan dari operan-operan yang dilakukan anak asuhnya terkadang tidak sesuai, bahkan kerap terjadi berulang-ulang, termasuk pada laga-laga sebelumnya.

"Salah satu kesalahan tadi adalah passing-passing yang sederhana, passing-passing yang akurasinya bisa lebih baik lagi," ucap Igor Kriushenko.


1. Dibuat Bingung

Para pemain TIRA-Persikabo usai melakukan selebrasi melawan Borneo FC

Kriushenko pun bingung terhadap hal ini. Sebab, ia susah sering melakukan perbaikan akan kesalahan ini. Namun, pemainnya masih kerap mengulangi kesalahan yang sama.

"Tapi, entah mengapa saya tidak tahu kesalahan ini terus berulang ulang padahal sudah sering diperbaiki," pungkas Igor Kriushenko.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Tira-Persikabo masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 12 poin dari 12 laga. Selanjutnya dijadwalkan akan melawan Persela Lamongan pada Sabtu (27/11/21).

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1Igor KriushenkoBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini