x

Liga Italia: Jadi Pahlawan Inter Milan Kontra Napoli, Martinez Justru Minta Maaf pada Fans

Selasa, 23 November 2021 01:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menyebut selebrasi golnya ke gawang Napoli di ajang Liga Italia lalu memang untuk meminta maaf pada fans Il Nerazzurri. Pasalnya sudah cukup lama sang pemain asal Argentina cukup lama puasa gol sebelum laga yang digelar pada Senin (22/11/21) itu.

Sudah satu bulan lebih Martinez mandul di depan gawang lawan. Terakhir kali ia bikin gol dalam kompetisi Liga Italia adalah pada 3 Oktober 2021 silam kala Inter menang 1-2 di markas Sassuolo.

Dalam duel bertajuk grande partita melawan Napoli di Giuseppe Meazza, Martinez mencetak gol ketiga timnya. Inter pun sukses mendulang tripoin berkat kemenangan tipis 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak hanya membuat kans Inter mempertahankan titel Scudetto musim lalu tetap hidup, gol Martinez juga resmi mengakhiri laju tanpa kekalahan Napoli. Kini Il Partenopei memang masih jadi pemuncak klasemen sementara namun mental mereka pasti terguncang usai 13 pekan tak pernah tumbang.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku memang meminta maaf pada para suporter karena seringkali aku membuat kesalahan. Hampir sebulan lamanya aku tidak bikin gol," papar Martinez pada DAZN.

"Kerja kerasku untuk Inter selalu ada. Yang terpenting adalah kami menang atau tidak. Selalu senang rasanya setelah bikin gol," tambah penyerang 24 tahun tersebut.


1. Inter Milan Masih Bisa Juara

Lautaro Martinez

Inter saat ini masih berada di posisi ketiga tabel urutan Liga Italia. Koleksi 28 poin mereka kini hanya terpaut empat angka dengan AC Milan dan Napoli di atas.

Mengingat kompetisi masih sangat panjang, menyisakan 25 giornata, kesempatan Inter untuk jadi juara lagi masih terbuka. Terutama dengan kepercayaan diri Martinez yang kembali hadir.

Dengan enam golnya, Martinez masih jadi penggawa paling subur Inter di Liga Italia. Dengan selisih satu gol saja Edin Dzeko berada di atasnya. Kompatriot sekaligus rekrutan baru, Joaquin Correa, juga tampil cukup oke dengan empat gol.

Inter MilanNapoliLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini