x

Apes, Manchester United Tanpa 3 Pilar Kontra Villarreal di Liga Champions

Selasa, 23 November 2021 11:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang lawan Villarreal di pertandingan kelima Liga Champions 2021/22, Manchester United apes ditinggal tiga pilarnya.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Villarreal di pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22, Manchester United apes ditinggal tiga pilarnya.

Manchester akan melawat ke El Madrigal, markas Villarreal, dalam laga ‘hidup mati’ pada pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga penentuan di Liga Champions 2021/22 dini hari nanti, Manchester United mengalami nasib apes karena tiga pilarnya dipastikan tak akan bisa merumput kontra Villarreal.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Manchester United harus kehilangan Paul Pogba, Raphael Varane, dan Luke Shaw.

Pogba mengalami cedera paha dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali merumput untuk Manchester United. Kabarnya cedera Pogba akan membuatnya absen selama kurang lebih tiga bulan.

Sementara Shaw harus absen karena mengalami cedera kepala dan dikabarkan baru bisa memperkuat Manchester United di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22 kontra Chelsea, Minggu (28/11/21).

Untuk Varane, palang pintu Prancis eks Real Madrid ini mengalami cedera hamstring dan baru bisa kembali ke skuat Manchester United secepat-cepatnya awal bulan Desember mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain ketiga pilar di atas, Manchester United juga tak bisa memainkan Edinson Cavani dan Mason Greenwood di laga Liga Champions 2021/22 kontra Villarreal dini hari nanti.

Cavani absen karena cedera tendon dan belum diketahui kapan bisa kembali bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk. Sementara Greenwood dikabarkan positif terjangkit Covid-19 dan baru bisa bergabung dengan skuat Setan Merah pada laga kontra Chelsea di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22 mendatang.


1. Debut Carrick

Laga ke-5 Liga Champions 2021/22 kontra Villarreal dini hari nanti akan menjadi pertandingan perdana Michael Carrick memimpin skuat Manchester United.

Laga ke-5 Liga Champions 2021/22 kontra Villarreal dini hari nanti akan menjadi pertandingan perdana Michael Carrick memimpin skuat Manchester United.

Seperti diketahui, Carrick untuk sementara menjadi pelatih Manchester United selepas mereka mengakhiri kerja samanya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Manchester United berada di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/22 dengan tujuh poin. Ditempel ketat Villarreal di posisi ke-2 dengan raihan poin yang sama.

Manchester UnitedLiga ChampionsPaul PogbaLuke ShawVillarrealRaphael VaraneMichael CarrickBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini