x

Liga 1: Masih Bikin Peluang Kontra PSS, Pelatih Bhayangkara FC Tak Jadi Ngamuk

Selasa, 23 November 2021 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC hanya bermain imbang 0-0 pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 kontra PSS Sleman, Senin (22/11/21). Meski gagal meraih tiga poin, pelatih Paul Munster tetap semringah.

Paul Munster tak mempermasalahkan hasil imbang karena anak asuhnya dinilai sudah bermain bagus. Beberapa peluang tercipta, kendati tak bisa belum mampu menjebol gawang PSS Sleman.

"Saya senang karena banyak hal positif dari penampilan para pemain yang telah bekerja keras. Hanya ada satu kekurangan, yaitu tak mencetak gol, tapi secara keseluruhan mereka bermain bagus dan kami mencatat clean sheet," tutur Paul Munster.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Paul Munster, timnya baru bisa dilabeli bermain buruk, apabila tak mampu menciptakan peluang di atas lapangan. Jika hal itu terjadi, dia tak bisa mentoleransi permainan anak asuhnya.

"Yang bagus adalah kami bisa buat peluang, yang lebih mengkhawatirkan adalah jika kami tak bisa bikin peluang," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.


1. Masih di Puncak

Situasi pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, mengakui laga kontra PSS Sleman tak berjalan mudah. Lawan memberikan perlawanan ketat hingga menit akhir.

"Kami menguasai laga tapi seperti coach Paul bilang, kami tidak cetak gol. Mungkin kalau bisa cetak satu gol, bisa ada gol kedua dan ketiga dan awan juga luar biasa," tuntasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati ditahan imbang, Bhayangkara FC masih ada memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 29 poin dari 13 laga. The Guardian masih unggul empat poin dari pesaing terdekat, Persib Bandung.

PSS SlemanLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini