x

Liga 2: Sikat Badak Lampung, Pelatih Rans Cilegon Puji Habis Cristian Gonzales

Rabu, 24 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Aksi striker gaek Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales, dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC berhasil menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Tim berjuluk The Phoenix berhasil menaklukkan Badak Lampung FC.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rans Cilegon FC menang meyakinkan dengan skor 2-0 berkat aksi bomber gaek Cristian Gonzales.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, menyambut kemenangan timnya dengan antusias. Terlebih, dia memuji penampilan Gonzales yang mampu tampil gemilang.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertama, saya mengucapkan selamat kepada semua pemain yang hari ini sudah mempersembahkan tiga poin untuk kami. Tapi, kemudian terjadilah gol Gonzales," buka Rahmad Darmawan selepas laga.

"Sungguh momen yang bagus buat Gonzales, dan gol kedua juga. Dari saya sudah sampaikan kepada Gonzales untuk bahwa sepak bola bukan soal usia. Sepak bola itu adalah disiplin, persiapan matang, dan mental," tambah pelatih yang kerap disapa RD ini.

"Saya katakan itu kepada Cristian Gonzales dan dia bisa membuktikan dengan baik bermain selama 90 menit," beber eks pelatih Madura United tersebut.


1. Apresiasi Tim

Rahmad Darmawan resmi merapat ke Rans Cilegon FC.

Meski memberikan pujian terhadap Cristian Gonzales, Rahmad Darmawan tak melupakan pemain lain. Dia tetap memberikan apresiasi dan tetap meminta mereka tak cepat puas.

Baca Juga
Baca Juga

"Mengenai pemain lain tentu saya mengapresiasi karena mereka bekerja dengan tenang walaupun penampilan di babak pertama tidak terlalu baik ya, ada beberapa kesalahan yang harus kita perbaiki tentunya," pungkas Coach RD.

Cristian GonzalesRahmad DarmawanRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Badak Lampung FCBola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler