x

Tira-Persikabo Pakai Jasa Mantan Pelatih Persipura di Sisa Musim Liga 1

Kamis, 25 November 2021 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019).

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo resmi menunjuk mantan pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi untuk menjadi juru taktik di sisa musim Liga 1.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di akun media sosial Instagram resmi milik Tira-Persikabo yang diunggah pada hari ini, Kamis (25/11/21). Dalam postingan tersebut, Persikabo mengumumkan kedatangan Liestiadi sebagai pelatih anyar.

Baca Juga
Baca Juga

"Wilujeng Sumping Coach Liestiadi @liestiadi di Persikabo. Ayo bawa tim kebanggaan masyarakat Bogor selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan selanjutnya," tulis @officialpersikabo.

Sontak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@lennylenoy_: "Bismillah mudah-mudahan bawa perubahan buat Persikabo"

@bonzmaulana14: "Harus di duetkan nih liestiadi sebagai pelatih kepala dan Aliyudin sebagai assisten pelatih pasti joss"

@miftahhail: "Sebenar.y kurang yakin sii...mencoba mendukung aja kepada coach baru..semoga bisa membawa persikabo bertahan"

@maulanaenduet: "Berdoa bersama berjuang bersama memajukan bersama bangkit Bogor"

@rakafr18: "Semoga bisa mempertahankan persikabo diliga 1 Coach"

Banyak warganet berharap agar Liestiadi bisa membawa Tira-Persikabo merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1.


1. Perjuangan Tira-Persikabo

Para pemain TIRA-Persikabo usai melakukan selebrasi melawan Borneo FC

Tira-Persikabo sejauh ini menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Laskar Padjadjaran baru mengemas 12 poin dari 13 laga yang telah dilakoni.

Poin tersebut didapatkan dari dua kemenangan, enam kali imbang, dan lima kali kalah. Kehadiran Liestiadi diharapkan bisa membawa Tira-Persikabo merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menggantikan Igor Kriushenko yang angkat kaki dari tim. Juru taktik asal Belarusia itu hengkang karena performa buruk Tira-Persikabo dalam beberapa pertandingan terakhir.

LiestiadiLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini