x

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Kiper MU Dilirik Inter Milan

Jumat, 26 November 2021 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Real Madrid yang incar bintang Liverpool hingga Inter Milan lirik kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Real Madrid yang incar bintang Liverpool hingga Inter Milan lirik kiper Manchester United.

Sepanjang hari lalu, Manchester United jadi salah satu klub yang paling banyak dibicarakan terutama pasca dipecatnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kabarnya, sejumlah pemain memutuskan untuk tidak jadi hengkang dari Manchester United selepas kepergian Ole beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah bek terpinggirkan Diogo Dalot yang memilih untuk bertahan Manchester United pada bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Diogo Dalot di Manchester United memang sempat berada di ujung tanduk selama beberapa bulan terakhir.

Bertahan di Old Trafford pada musim panas kemarin, tenaga Dalot justru jarang digunakan. Alhasil, Dalot mempertimbangkan akan pergi pada Januari nanti.

AS Roma disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat karena Jose Mourinho merupakan pengagum bek kanan berkebangsaan Portugal tersebut.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 22 tahun itu mengambil keputusan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Old Trafford dan bersaing mendapatkan tempat reguler di era pasca-Solskjaer.

Selain dari Manchester United, ada beberapa rumor transfer dari tim-tim Eropa lain sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba mengulas serta merangkum:

Fiorentina

Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari Stadion Artemio Franchi.

Masa depan Dusan Vlahovic memang tengah jadi perbincangan hangat usai dirinya menolak perpanjangan kontrak bersama klub yang membesarkan namanya, Fiorentina.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Arsenal disebut jadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. The Gunners kabarnya siap menyanggupi mahar yang diminta oleh La Viola di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano hingga saat ini belum ada satupun pihak yang mengetahui kemana Dusan Vlahovic akan hengkang selepas angkat kaki dari Fiorentina kecuali sang pemain dan agennya sendiri.


1. Inter Milan

Selebrasi Erling Haaland Saat Cetak Gol di Laga Borussia Dortmund vs Mainz

Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson, untuk jadi suksesor Samir Handanovic. 

Bursa kiper anyar I Nerazzurri kian memanas seiring bertambahnya usia penjaga gawang utama sekaligus sang kapten, Samir Handanovic.

Dari bocoran laman Fichajes, disebutkan bahwa Inter Milan serius mempertimbangkan Dean Henderson untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri menjanjikan menit bermain bagi Dean Henderson jika mau merantau ke Liga Italia.

Real Madrid

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyiapkan rencana cadangan alias plan B jika gagal memboyong Kylian Mbappe. Sosok yang disasar Los Blancos ternyata bomber Liverpool Sadio Mane.

Real Madrid memang masih berharap Kylian Mbappe akan merapat ke Santiago Bernabeu. Entah dalam jendela transfer Januari atau saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, nama Sadio Mane serius dipertimbangkan Real Madrid sebagai alternatif kegagalan transfer Kylian Mbappe.

Liverpool sendiri diprediksi tak akan menuntut biaya yang murah untuk mahar kepergian Mane. Ditaksir, hengkangnya Mane akan menelan biaya tak kurang dari 100 juta euro (Setara Rp1,6 Triliun). 

Borussia Dortmund

Mino Raiola keceplosan saat ditanya masa depan Erling Haaland. Ia secara tak sengaja membeberkan kemana pelabuhan baru bomber asal Norwegia itu.

Masa depan mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland memang tengah memanas seiring klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif pada Juni 2022.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Spanyol, Deportes Cuatro, Mino Raiola keceplosan jika Erling Haaland menyukai atmosfer Liga Spanyol.

Ucapan Raiola tersebut seolah meyakinkan jika Haaland akan merapat ke Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini