x

Gara-gara Ulah Dusan Vlahovic, Fiorentina Bisa Rugi Bandar

Sabtu, 27 November 2021 10:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Fiorentina bisa rugi bandar dengan ulah Dusan Vlahovic yang enggan dijual dalam bursa transfer paruh musim nanti.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Fiorentina bisa rugi bandar dengan ulah Dusan Vlahovic yang enggan dijual dalam bursaa transfer paruh musim nanti.

Dusan Vlahovic memang bikin pusing tujuh keliling klubnya Fiorentina. Bagaimana tidak, setelah menolak memperpanjang kontraknya, Vlahovic juga enggan dilego La Viola dalam waktu dekat.

Padahal, The Gunners Arsenal sudah menyanggupi mahar yang diminta oleh La Viola untuk menebus Vlahovic dalam bursa transfer Januari nanti di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan Vlahovic untuk bertahan hingga mendekati kontraknya habis ditengarai lantaran ia ingin menentukan masa depannya sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Bomber berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut sudah menjali kesepekatan personal dengan klub impiannya dan menolak dijodohkan dengan Fiorentina.

Ulah Vlahovic rupanya bikin rugi Fiorentina. Pasalnya, jika terus penjualannya terus diulur-ulur, La Viola berpotensi hanya mengeruk sedikit keuntungan dari transfer Vlahovic.


1. Bisa Rugi Bandar

Dusan Vlahovic (tengah) berusaha melewati lawan pada laga Fiorentina vs AS Roma di Liga Italia 2019-20, Sabtu (21/12/19).

Menurut surat kabar haria Italia Corriere della Sera, harga Dusan Vlahovic diprediksi akan terus mengalami penyusutan andai Fiorentina tak lekas menjualnya dalam jendela transfer paro musim nanti.

Jika dilego musim panas mendatang, Vlahovic  kemungkinan besar hanya akan dihargai 40 juta Euro saja (setara Rp652 Miliar). Angka tersebut jauh dari nilainya yang sekarang yang menyentuh 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Tak ayal, ulah Vlahovic untuk bertahan di Stadion Artemio Franchi hingga kontraknya habis bikin rugi bandar Fiorentina. Di sisi lain hal tersebut bisa membuat para peminatnya makin diuntungkan.

Terlebih bagi Juventus yang kabarnya rela menunggu Vlahovic asalkan mahar tebusannya ringan di ongkos. Kondisi tersebut juga berlaku bagi klub Serie A Liga Italia lain yakni Inter Milan dan AC Milan yang juga hanya siap menebus Vlahovic dengan harga yang terjangkau.

Sejauh ini, kendati rumor kepergiannya terus berembus kencang namun Dusan Vlahovic seolah tak terganggu dan makin rajin mencetak gol.

Tercatat, hingga 14 partai yang dilakoni bersama La Viola, Dusan Vlahovic sukses membukukan 12 gol termasuk 2 gol sensasionalnya ke gawang AC Milan di laga Liga Italia akhir pekan lalu.

Bursa TransferFiorentinaDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini