x

Xavi Mau Christian Pulisic? Chelsea Minta Barcelona Sediakan 'Tumbal' Tuh

Minggu, 28 November 2021 12:50 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Barcelona tengah mengincar gelandang Chelsea, Christian Pulisic. The Blues kabarnya siap melepas Pulisic dengan syarat Blaugrana menjadikan salah satu bintangnya sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menginginkan Pulisic sebagai opsi andai Ousmane Dembele dan Ansu Fati absen. Apalagi, Dembele belum memperbaharui kontraknya di Camp Nou dan berpeluang hengkang pada akhir musim.

Sebuah laporan dari El Nacional menyebutkan, Chelsea telah memberikan syarat untuk Barcelona andai mereka benar-benar serius memboyong Pulisic.

Baca Juga
Baca Juga

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, kabarnya menginginkan dana sebesar 50 juta euro (Rp812 miliar) atau opsi lain yaitu barter pemain antara Pulisic dan Frenkie de Jong.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona berencana hanya ingin meminjam Christian Pulisic dengan opsi permanen di akhir musim. Namun keinginan Barca itu langsung ditolak oleh klub London Barat.


1. Diincar Liverpool

Gelandang Chelsea, Christian Pulisic.

Chelsea memaklumi Barcelona tengah dalam kondisi finansial sehingga sulit menebus Pulisic. Maka dari itu, The Blues memberikan alternatif berupa barter pemain antara Pulisic dan De Jong.

Selain Barcelona, Christian Pulisic juga masuk radar Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sejauh musim ini, gelandang serang asal Amerika Serikat sudah membuat enam penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea dengan catatan dua gol. 
 

Bursa TransferChelseaBarcelonaXavi HernandezChristian PulisicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler