x

Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick Kejar Striker Fenomenal Fiorentina

Senin, 29 November 2021 22:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Ralf Rangnick resmi menjadi manajer interim Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick resmi menjadi manajer interim Manchester United. Pria asal Jerman itu langsung berburu striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang coba diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut laporan dari talkSPORT, Manchester United menjadi salah satu tim yang masuk perburuan untuk mengejar Dusan Vlahovic

Selain Setan Merah, klub lain seperti Juventus, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Barcelona, dan AC Milan juga memonitori penyerang 21 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, bagi tim yang ingin menebus Dusan Vlahovic harus siap mengeluarkan kocek sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Maklum, Vlahovic sedang naik daun di Liga Italia musim ini. Pemuda asal Serbia itu menjadi mesin gol utama Fiorentina dengan catatan 13 gol dari 15 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Dusan Vlahovic bersama Fiorentina masih akan bergulir hingga 2023. Meski begitu, masa depan Vlahovic bersama La Viola diragukan mengingat dirinya memiliki rencana lain.


1. Pengganti Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Tentunya, Manchester United harus berusaha keras jika ingin mendapatkan Vlahovic. Kontrak Edinson Cavani yang akan habis pada akhir musim ditambah Cristiano Ronaldo semakin dimakan usia diprediksi membuat Setan Merah mempertimbangkan serius untuk menggaet jebolan Partizan Belgrade tersebut.

Apalagi, Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang sering mengorbitkan pemain muda. Sehingga nama Dusan Vlahovic menjadi salah satu incaran yang akan dibawa ke Manchester United pada bursa transfer mendatang.  
 

Bursa TransferManchester UnitedFiorentinaDusan VlahovicBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini

Berita Terpopuler