x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Kian Tertekan

Senin, 29 November 2021 07:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-13 hari ini, Senin (29/11/21), di mana posisi Chelsea yang berada di puncak tertekan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-13 hari ini, Senin (29/11/21), di mana posisi Chelsea yang berada di puncak semakin tertekan.

Chelsea gagal memperlebar jarak dari rival-rivalnya. Meski masih berada di puncak, namun pasukan Thomas Tuchel rentan tergusur jika kalah di pertandingan berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, dengan mengantongi 30 poin, The Blues saat ini hanya berjarak satu angka saja dari rival terdekat, Manchester City, yang kini menempel ketat di posisi kedua dan jarak dua angka dari Liverpool .

Hal ini tak lepas dari kegagalan Chelsea meraih poin penuh ketika menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Senin dinihari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea harus puas berbagi poin dengan Manchester United.

Chelsea hampir tumbang kala Jadon Sancho mencetak gol pembuka di laga ini pada awal babak kedua. Beruntung bagi The Blues, Jorginho mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Manchester United akhirnya mampu mengakhiri dua kekalahan beruntun di Liga Inggris meski dengan hasil imbang. Cristiano Ronaldo dkk saat ini berada di peringkat ke delapan dengan raihan 18 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City, sementara itu, mampu berhasil meraih tiga poin penting saat menjamu West Ham dengan kemenangan 2-1 di Etihad Stadium. Dalam laga tersebut, gol dua bintang Man City,  Ilkay Gundogan dan Fernandinho dibalas oleh Manuel Lanzini.


1. Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris / Premier League

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris:

Klasemen Liga Inggris, Senin (29/11/21) pagi WIB
ChelseaLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler