x

Liga Prancis: Neymar Jadi Tumbal Kemenangan PSG atas St Etienne

Senin, 29 November 2021 12:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Kemenangan Paris Saint-Germain atas St Etienne di pekan ke-15 Liga Prancis harus dibayar mahal setelah Les Parisiens kehilangan Neymar.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Paris Saint-Germain atas St Etienne di pekan ke-15 Liga Prancis harus dibayar mahal. Pasalnya Les Parisiens menelan pil pahit untuk kehilangan Neymar.

Paris Saint Germain (PSG) harus bersusah payah saat memainkan lawatannya ke Stadion Geoffroy-Guichard markas St Etienne Minggu (28/11/21).

Berstatus tim yang lebih diunggulkan, PSG malah kecolongan lebih dulu oleh tuan rumah saat Denis Bouanga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23.

Baca Juga
Baca Juga

Petaka bagi tuan rumah kemudian datang di penghujung turun minum lantaran bek tangguh St Etienne, Timothée Kolodziejczak diusir keluar lapangan.

Unggul jumlah pemain, PSG makin berkuasa mengontrol pertandingan. Hasilnya, tak sampai lima menit usai kartu merah Kolodziejczak, Les Parisiens mampu menyamakan kedudukan via Marquinhos.

PSG kemudian berbalik unggul di menit ke-79 lewat Angel Di Maria dan makin memperlebar keunggulan di akhir pertandingan via Marquinhos.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan kontra St Etienne makin mengukuhkan PSG di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekatnya, Rennes.

Kendati menang dan kian tak terkejar, namun PSG harus menerima pil pahil lantaran Neymar divonis menderita cedera dan meninggalkan pertandingan dengan mengerang kesakitan.


1. Neymar Cedera

Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

Menukil dari The Sun, Neymar menderita cedera pergelangan kaki dan sementara waktu harus menggunakan sepatu roda serta tongkat untuk berjalan.

“Kami harus melihat ini besok tetapi jika mengacu dari gambar, saya harap itu bukan masalah besar dan dia akan segera kembali ke skuat,” kata Mauricio Pochettino usai pertandingan melansir dari The Sun.

“Tidak ada lagi yang bisa dikatakan untuk saat ini. Itu adalah rasa sakit yang dia rasakan di kaki dengan pergelangan kakinya,”

"Kita akan menjalani ujian besok dan kita lihat saja nanti."

Les Parisiens berharap cedera Neymar tak terlalu parah dan lekas kembali ke skuat. Pasalnya, selama ini Neymar merupakan sosok penting di lini depan PSG, jika tak segera merumput PSG akan pincang dalam urusan mencetak gol. Terlebih Les Parisiens memainkan banyak kompetisi musim ini, termasuk Liga Champions.

NeymarParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Berita Liga Prancis

Berita Terkini