x

Tanpa Beban, PSKC Cimahi Siap Jegal Langkah Rans Cilegon FC ke 8 Besar Liga 2

Selasa, 30 November 2021 20:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pemain PSKC Cimahi mendapatkan pengarahan dari pelatih Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, menjelang Liga 2.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, memastikan bahwa timnya akan bermain lepas dan tanpa beban saat berjumpa Rans Cilegon FC dalam laga pamungkas Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (1/12/21).

Menurut Nurjati, posisi PSKC Cimahi yang dipastikan aman dari degradasi membuat pemain bakal bermain tanpa beban. Meski begitu, dia memastikan timnya bakal berusaha meraih kemenangan, agar laga pamungkas berujung manis.

"Yang pasti, untuk besok pertandingan kami bermain normal saja seperti biasa. Kemudian mungkin tanpa beban karena sudah lolos degradasi, tapi intinya setiap pertandingan kami tetap serius," tegas Nurjati, Selasa (30/11/21).

Nurjati menambahkan, komposisi pemain PSKC Cimahi tidak akan banyak berubah. Pemain yang diturunkan kemungkinan besar masih sama seperti pada laga sebelumnya saat menghadapi Dewa United FC.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan kontra Dewa United FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/21), PSKC berhasil mengamankan satu poin setelah bermain imbang 1-1.

"Besok kami bermain sama persis seperti melawan Dewa United FC karena tak ada pemain yang absen. Semua siap melawan Rans Cilegon," jelas Nurjati.

Rans Cilegon FC dipastikan bakal bermain habis-habisan untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Pasukan Rahmad Darmawan harus mengamankan poin penuh lantaran saat ini perolehan poin mereka sama dengan Persekat Tegal yakni 17. 


1. Fair Play

Pemain PSKC Cimahi saat latihan di lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21).

PSKC Cimahi memastikan sudah mengantisipasi motivasi dari Rans Cilegon FC, sehingga meski sudah tak memiliki beban, para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersulit langkah lawan ke babak 8 besar.

"Kalau kami main fair play saja, kalau (Rans) bagus mereka bisa lolos, kalau kita bisa mengalahkan Rans menjadi catatan bagus juga buat PSKC, menghalangi langkah mereka ke 8 besar. Pemain juga harus menampilkan permainan terbaik," tegas Nurjati.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan Rans Cilegon FC pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dicetak oleh Hamka Hamzah dan Sirvi Arvani, sedangkan gol tunggal PSKC melalui Afdal Yusra.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2PSKC CimahiDewa United FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler