x

Hasil Liga 2 Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta: Laskar Mataram Lolos ke Babak 8 Besar

Selasa, 30 November 2021 20:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Hasil Liga 2 Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta: Laskar Mataram Lolos ke Babak 8 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta.

Pertandingan Liga 2 antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta baru saja selesai tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (30/11/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, tim berjulukan Laskar Mataram berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat PSIM Yogyakarta berhak mendapatkan tiket lolos ke 8 besar Liga 2 2021.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal babak pertama, PSIM Yogyakarta yang mengincar kemenangan atau hasil imbang demi menggusur PSCS Cilacap dari posisi kedua Grup C langsung bermain menekan.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali mendapatkan peluang lewat aksi dari gelandang bertubuh jangkung yakni Yudha Alkanza. Namun kuatnya barisan belakang Persijap Jepara membuat PSIM kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-30.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah terus menerus melakukan tekanan akhirnya Dewi Fortuna datang untuk Laskar Mataram. Pada menit ke-36, PSIM sukses unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Arbeta Rockyawan.

Unggul 1-0 membuat motivasi pasukan Seto Nurdiyantoro semakin bertambah. Mereka terus menguasai lini tengah, namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tidak ada gol lagi yang tercipta.


1. Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Jalannya Pertandingan Babak Kedua antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta di Pekan Ke-10 Liga 2 2021.

Seusai jeda, Persijap Jepara yang tidak ingin memberikan poin cuma-cuma untuk PSIM Yogyakarta berbalik bermain menekan.

Laskar Mataram yanng cenderung bertahan juga beberapa kali membahayakan gawang Laskar Kalinyamat lewat skema serangan balik.

Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol yang terjadi. PSIM Yogyakarta sukses mengunci kemenangan dengan skor 1-0 dan berhak mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Susunan Pemain:

Persijap Jepara: Harlan; M Ikhsan, M Ilham, Ardan, Angger, Dody, Rian, Putra, Hendrico, Iqmal, F Adestama.

PSIM Yogyakarta: Imam Arief; Beny, Jodi, Sunni, Aditya Dewa, Syarif, Ahmad Baasith, Yudha, Sugeng Efendi, Hapidin, Roky.

PSIM YogyakartaPersijap JeparaHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Seto Nurdiyantoro

Berita Terkini

Berita Terpopuler