x

Respons Egy Maulana Vikri Usai Cetak 2 Gol di Liga Slovakia, Alhamdulillah dan Tetap Fokus

Rabu, 1 Desember 2021 10:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Inilah respons Egy Maulana Vikri usai mencetak dua gol untuk FK Senica pada lanjutan pekan ke-16 Liga Slovakia 2021/22.

Egy Maulana Vikri merespons dua gol yang ia cetak untuk FK Senica di laga lanjutan Liga Slovakia 2021/22 pekan ke-16 melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat @egymaulanavikri, bintang andalan Timnas Indonesia tersebut mengucapkan rasa syukur dan berjanji untuk terus memberikan yang terbaik usai mencetak brace perdananya bagi FK Senica.

“Alhamdulillah. Akan berusaha untuk terus bekerja lebih keras lagi dan tetap fokus,” tulis Egy dalam caption yang menyertai unggahan cuplikan singkat proses gol yang ia cetak.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding di di OMS Arena, Senica, laga pekan ke-16 Liga Slovakia malam kemarin merupakan lanjutan dari duel babak pertama yang terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat pada Sabtu (27/11/21) lalu.

Pada pertandingan babak pertama kemarin, FK Senica bermain sama kuat dengan MSK Zilina lewat skor 1-1. Di pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri berhasil cetak gol pembuka FK Senica pada menit ke-16.


1. Proses Gol Kedua Egy Maulana Vikri

Ini respons Egy Maulana Vikri usai mencetak dua gol untuk FK Senica pada lanjutan pekan ke-16 Liga Slovakia 2021/22.

Memaksimalkan serangan balik, Egy Maulana Vikri berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina.

Dengan cepat, Egy Maulana Vikri mengecoh dua pemain belakang Zilina lalu dia melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol. Skor 2-1 buat FK Senica.

Sempat memimpin 2-1 hingga menit ke-90, namun peluang FK Senica raih poin penuh buyar setelah Zilina mampu mencetak gol penyeimbang lewat sontekan Patrick Iľko dan membuat pertandingan berakhir 2-2.

Meski gagal menang, namun hasil ini cukup positif buat Egy Maulana Vikri dan FK Senica. Hasil imbang kontra MSK Zilina membuat FK Senica hentikan tren kekalahan yang telah mereka rasakan dalam empat laga terakhir di Liga Slovakia 2021/22.

SlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriFK Senica

Berita Terkini