x

Bomber Asingnya Terancam Masuk Penjara, Pelatih Persita Angkat Suara

Kamis, 2 Desember 2021 22:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro turut angkat bicara mengenai polemik yang menimpa pemain asingnya, Alex Goncalves dengan tim lamanya Tira Persikabo. Baginya hal ini memang cukup berdampak dengan kondisi timnya.

Alex Goncalves memang tengah dalam polemik dengan tim lamanya, di mana Alex berselisih dengan Tira Persikabo perihal masalah administrasi sehingga surat keluarnya belum bisa dikeluarkan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak berhenti di situ, permasalahan Alex semakin meluas. Sebab kini pemain asal Brasil ini terancam masuk bui lantaran Tira Persikabo melaporkan ke pihak kepolisian.

D imana Alex diduga melakukan pemberitaan bohong pencemaran nama baik. Hal ini pun sudah diketahui kubu Persita Tangerang dan membuat Alex tidak bisa dimainkan kembali.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya kira dia (Alex) tidak bisa main lagi dan tidak diturunkan juga karena beberapa masalah. Kami tidak mengurusi masalah itu, fokus taktikal," ucap Widodo.

Widodo tak menampik memang masalah ini memberikan kerugian untuk timnya. Sebab slot pemain asing terbuang percuma dan dia akan mencari sosok  pemain yang akan mengisi lini depan sepeninggal Alex Goncalves.


1. Tak Mengeluh

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro

"Siapa yang di pasang nanti di depan juga bisa mencetak gol. Jadi nanti itu yang penting bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan siapapun yang dipasang," terangnya.

"Bagi saya seorang pelatih kalau kami ada pemain yang komplet, kan senang. Tapi dengan kejadian Alex ini dia sudah melewati banyak pertandingan, tidak elok untuk mengeluh," beber ia.

"Saya tidak mau membahas masalah ini lebuh jauh karena sudah ada yang mengurusi di manajemen. Jadi ada atau tidak adanya Alex di tim ini, kami akan jalan terus," pungkas ia.

Alex terakhir kali tampil bersama Persita pada 22 Oktober lalu, kemudian menghilang sampai sekarang. Ia sempat bermain dalam lima laga dan mencetak satu gol.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboSepak BolaAlex dos Santos GoncalvesBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini