x

Gawat! FK Senica Belum Bisa Lepas Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia

Kamis, 2 Desember 2021 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sepertinya belum akan bisa menggunakan jasa Egy Maulana Vikri di fase grup Piala AFF 2020. Sebab Egy baru akan dilepas FK Senica ketika Liga Slovakia sedang libur.

Nama Egy Malauna Vikri memang tergabung dalam 30 pemain yang diboyong oleh Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020 di Singapura. Namun Egy tidak akan bermain di fase grup.

Egy baru bisa bermain di fase knock out dengan catatan Timnas Indonesia lolos ke babak Semifinal. Hal ini diutarakan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Egy Maulana Vikri baru dilepas FK Senica ke Piala AFF saat Liga Slovakia libur," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga
Baca Juga

1. Babak Semifinal

Egy Maulana Vikri dikabarkan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2020.

Bila menelisik jadwal Liga Slovakia, FK Senica baru akan libur pada 18 Desember mendatang, atau saat libur paruh musim. Itu berarti, sang pemain baru bisa meninggalkan klub sehari setelahnya alias bersamaan dengan laga pamungkas Grup B Timnas Indonesia kontra Malaysia.

Egy tentu berharap skuad Garuda bisa lolos ke semifinal tanpa ada dirinya. Adapun babak empat besar itu bakal dimainkan pada 27-28 Desember mendatang.

Piala AFF 2020 akan bergulir mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang. Babak penyisihan grup bergulir pada 5-19 Desember, sementara fase knock-out dimulai dari 27 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Baca Juga
Baca Juga
PSSITimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaEgy Maulana VikriFK SenicaPiala AFF 2020

Berita Terkini