x

Sudah Tiba di Singapura, Kondisi Timnas Indonesia Siap Tempur di Piala AFF

Jumat, 3 Desember 2021 10:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Timnas Indonesia sudah menapakkan kaki di Singapura untuk bertarung di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sudah menapakkan kaki di Singapura untuk bertarung di Piala AFF 2020. Skuat Garuda baru saja melalui perjalanan panjang selama 15 jam dari Turki.

Timnas Indonesia tiba di Singapura pada Kamis (03/12/21) pukul 17.30 waktu setempat. Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura, seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR.

Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR. Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Meski baru saja melalui perjalanan panjang, kondisi Timnas Indonesia dinilai sehat. Hal ini diutarakan oleh kapten tim Timnas Indonesia,  Evan Dimas Darmono.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020," kata Evan Dimas.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait cuaca, pada hari ini kondisi Singapura cukup baik. Selama di negeri Singapura, skuad Garuda menginap di Hotel Orchard, Singapura.


1. Jumpa Kamboja

Uji coba Timnas U-18 vs Mamakoto FC dari Gambia (Afrika)

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2020 tanggal 9 Desember mendatang. Setelah itu melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember. Skuad Garuda pun mengusung misi juara di ajang ini.

Timnas Indonesia direncanakan akan memulai latihan di Singapura (03/12/21) besok. Saat ini seluruh pemain dalam kondisi oke dan siap bermain di ajang bergengsi negara-negara Asia Tenggara, Piala AFF 2020.

SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini