x

Ralf Rangnick Datang, Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke PSG

Sabtu, 4 Desember 2021 13:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Super agen Jorge Mendes dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain di bursa transfer usai Ralf Rangnick tiba di Manchester United.

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United langsung mengancam keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, pria 63 tahun yang dijuluki profesor sepak bola itu terang-terangan menolak kehadiran pemain tua dalam jajaran skuatnya. Kondisi secara tidak langsung mengancam keberaan Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi jika gegen pressing Rangnick disinyalir tak akan berjalan jika masih ada Ronaldo. Kondisi tersebut memunculkan spekulasi kepergian eks Real Madrid tersebut kendati kontraknya bersama Manchester United masih tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar terbaru menyebutkan jika agen Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah mulai bergerak untuk menawarkan kliennya ke salah satu klub mapan Eropa.

Usut punya usut, klub yang mulai didekati agen asal Portugal tersebut adalah Paris Saint-Germain. Saat ini, Mendes sudah melakukan kontak awal dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.


1. Tawarkan Ronaldo ke PSG

Super agen Jorge Mendes dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain usai Ralf Rangnick tiba di Old Trafford.

Menurut laporan dari El Nacional, Jorge Mendes mencium peluang bahwa Paris Saint-Germain akan kehilangan salah satu bomber terkuatnya yakni Kylian Mbappe. Di sisi lain, ia juga menilai Cristiano Ronaldo berpotensi disingkirkan oleh Ralf Rangnick.

Melihat hitung-hitungan Mendes, Ronaldo bisa menjado sosok yang pas untuk menambal kepergian Mbappe. Selain itu, Mendes juga punya misi untuk menyatukan Ronaldo dengan Lionel Messi.

Tak ayal jika saat ini ia berhasrat mewujudkan ambisi tersebut dengan memulai pembicaraan awal dengan Les Parisiens. Disinyalir, transfer Ronaldo ke PSG tidak akan terjadi di musim dingin.

Selain belum ada sejarah pemain besar yang pindah di jendela transfer paruh musim, Mendes juga menganggap Ronaldo akan lebih mudah adaptasi jika tiba dalam jendela transfer musim panas nanti.

Kendati sudah mendekati PSG, namun pihak klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes tersebut masih menimbang-nimbang tawaran Mendes. Pasalnya, kedatangan Ronaldo bakal makin membebani neraca keuangan klub.

Selain itu, rasanya hampir mustahil untuk memasang Cristiano Ronaldo untuk tampil starter dengan Neymar serta Lionel Messi. Terlebih jika PSG ingin berinvestasi dengan para pemain muda alih-alih memboyong pemain yang sudah jadi.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoParis Saint-GermainJorge MendesLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini