x

Liga Italia: Roma Tumbang dari Inter Milan, Mourinho Langsung Boikot Media

Minggu, 5 Desember 2021 09:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memboikot media menyusul kekalahan timnya dari Inter Milan di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diketahui enggan menjawab satu pun pertanyaan dari media menyusul kekalahan timnya dari Inter Milan di Liga Italia, Minggu (05/12/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, laga AS Roma vs Inter Milan berlangsung dengan tempo cepat sejak menit pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Tuan rumah sejatinya punya peluang mencetakgol lebih dulu meski gagal diselesaikan. Sementara Inter mampu berbalik memberikan tekanan ke pertahanan AS Roma yang akhirnya jebol di babak pertama. 

Gol-gol dari Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries membuat juara bertahan Liga Italia itu meraih margin kemenangan dalam waktu 39 menit saja.

Dilansir dari Daily Mail, Jose Mourinho kelihatan marah melihat timnya digasar Inter Milan tanpa ampun. Dirinya bahkan melampiaskan kemarahan itu ke  wartawan yang menanyainya.

Saat duduk untuk melakukan konferensi pers, juru taktik asal Portugal tersebut menolak menjawab apa pun pertanyaan yang diajukan wartawan. 

Saking dongkolnya, Mourinho akhirnya mengeluarkan kalimat pedas seolah-olah tugasnya di AS Roma lebih berat daripada wartawan yang hanya bisa mengajukan pertanyaan.

Baca Juga
Baca Juga

“Tugas Anda jauh lebih mudah daripada kami (AS Roma), itulah sebabnya kami menghasilkan lebih banyak daripada Anda,” ujar Mourinho.

Masih kesal dengan pertanyaan sebelumnya, Mantan bos Chelsea, Manchester United, dan Tottenham itu kembali tutup mulut pertanyaan yang diajukan wartawan di hadapannya.


1. Mourinho Pasrah Roma Kalah

Pelatih AS Roma Jose Mourinho hanya bisaa pasrah timnya dikalahkan Inter Milan di Liga Italia

Meski begitu, pelatih berusia 58 tahun itu akhirnya mengeluarkan sepatah kata untuk membela timnya. Dia mengatakan Inter Milan jauh lebih unggul, jadi dirinya hanya bisa pasrah dengan hasil ini.

“Inter lebih baik dari kami pada hari yang baik. Inter secara objektif lebih baik dari kami. Ini menjadi pertandingan yang sangat sulit malam ini karena absennya pemain,” lanjut Mourinho.

“Mereka finis 29 poin di atas kami musim lalu. Kami memiliki tiga peluang besar, dua di antaranya tercipta saat kedudukan 0-0.”

Kekalahan ini menyusul kekalahan 1-0 di Bologna pada laga tengah pekan dan membuat tim besutan Jose Mourinho berada di urutan kelima dalam klasemen Liga Italia namun tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

Jose MourinhoInter MilanAS RomaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini