x

Bukan Lewandowski, Inilah Bomber Anyar yang Bakal Merapat ke Real Madrid

Selasa, 7 Desember 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski.

Nama Robert Lewandowski memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya yakni rumor kepidahannya ke Real Madrid.

Menurut rumor yang berkembang, Lewandowski berniat meninggalkan Allianz Stadium lantaran penasaran dengan trofi Ballon d’Or.

Baca Juga
Baca Juga

Bomber Polandia tersebut terobsesi dengan gelar bergengsi bagi para pesepakbola dunia tersebut. Salah satu jalan pintas untuk meraihnya yakni meninggalkan Bayern Munchen dan berlabuh ke klub yang banyak disorot oleh media.

Baca Juga
Baca Juga

Pilihan Lewandowski pun jatuh pada Real Madrid. Saat ini, striker berusia 33 tahun itu sudah menyatakan niat tersebut pada agennya Pini Zahavi untuk mengatur negosiasi terbang ke Santiago Bernabeu.

Kendati dikaitkan dengan Lewandowski namun sosok striker anyar yang bakal merapat ke Kota Madrid rupanya buka Lewandowski.


1. Icardi ke Real Madrid

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe di laga Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol Defensa Central sosok yang dekat untuk bergabung dengan Real Madrid adalah striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Saat ini pihak perwakilan pemain sudah melakukan pendekatan dengan Los Blancos. Rombongan Icardi rupanya mencium minat Real Madrid yang sudah memantau Icardi sejak lama.

Selain itu, Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja juga mendorong agen Icardi untuk melancarkan misi membawa kliennya ke Santiago Bernabeu.

Icardi sendiri sudah hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain paruh musim nanti. Jebloknya penampilan bomber Argentina tersebut membuat Les Parisiens hilang kesabaran dengannya. Tercatat, dalam dua musim terakhir, Mauro Icardi baru mencatatkan 10 gol dalam 2 musim terakhirnya bersama Les Parisiens. 

Selain itu, bomber berusia 28 tahun tersebut rupanya tak masuk rencana taktik Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu pun memberi lampu hijau bagi Les Parisiens untuk melego Icardi.

Selain faktor teknis, PSG makin berhasrat menjual Mauro Icardi lantaran sang bomber terlibat skandal diluar lapangan yakni kasus rumah tanggannya dengan Wanda Nara. Skandal tersebut telah mencoreng nama Les Parisiens.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainMauro IcardiRobert LewandowskiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini