x

Jelang Lawan Young Boys di Liga Champions, Manchester United Resmi Umumkan Dua Nama Baru

Rabu, 8 Desember 2021 12:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21).

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu BSC Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21).

Bentrokan versus BSC Young Bouys di Old Trafford bisa dibilang merupakan partai 'hiburan' semata bagi The Red Devils. Pasalnya, apapun hasilnya tak akan mempengaruhi perjalanan Manchester United.

The Red Devils yang kokoh di puncak klasemen sudah memastikan diri lolos ke fase gugur. Saat ini, poin yang didulang Setan Merah tak akan mampu dikejar Atalanta yang berada di papan ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Selain sudah dapat jatah tiket 16 besar, Manchester United juga bakal finish sebagai pemuncak grup. Jarak 3 angka dari Villarreal tak mungkin dikudeta, kendati Setan Merah kalah dan di partai lain Si Kapal Selam Kuning menang atas Atalanta.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut terjadi lantaran Manchester United unggul head to head dengan Villarreal.  Kendati berstatus partai 'hiburan' namun Setan Merah akan tampil serius.

Buktinya, Ralf Rangnick mendatangkan dua wajah anyar saat timnya menjamu BSC Young Boys. Siapa dua sosok anyar yang dimaksud?


1. Dua Wajah Anyar

Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21).

Sosok yang dimaksud adalah Chris Armas dan Sascha Lense. Keduanya mempunyai peran masing-masing di jajaran staff kepelatihan Ralf Rangnick. Chris Armas bakal dipekerjakan sebagai staff sementara Sascha Lense bertindak sebagai psikolog olahraga.

Sebelum merapat ke Old Trafford, Chris Armas punya CV yang mentereng. Ia merupakan eks manager
New York Red Bulls dan Toronto FC, dan sudah berkecimpung sejak lama di Major League Soccer (MLS).

Sementara Sascha Lense merupakan orang lama Rangnick. Sascha Lense sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut semasa mengampu Schalke dan Red Bull Leipzig.

“Kami telah memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, dengan Sascha Lense. Dia dari Jerman. Saya bekerja dengan dia selama tiga tahun di Leipzig. Di tahun tersebut saya membawa Leipsig promosi dari divisi dua,” ujarnya melansir dari situs resmi Manchester United.

“Saya juga akan memiliki satu asisten pelatih lainnya yaitu Chris Armas. Chris adalah asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah Jesse Marsch,” jelasnya.

Manchester UnitedLiga ChampionsYoung BoysBSC Young BoysBerita Liga Champions EropaRalf Rangnick

Berita Terkini