x

Kick-off 8 Besar Liga 2 Kian Dekat, Sriwijaya FC Siap Hancurkan Persiba

Jumat, 10 Desember 2021 12:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Latihan pemain Sriwijaya FC menjelang babak 8 besar Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC kini mengalihkan perhatian kepada Persiba Balikpapan, tim yang akan dihadapi dalam laga perdana di babak 8 besar Liga 2 2021.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, (15/12/21), kemenangan tentu menjadi target yang diusung kedua tim. Start sempurna harus diraih demi modal di laga berikutnya dan menjaga mental bertanding para pemain.

Persiapan akan menjadi kunci untuk memetik poin. Pelatih Nilmaizar pun sadar betul akan hal ini, sehingga jajarannya sudah meracik taktik dan strategi untuk dapat menjinakkan Persiba.

Tapi, latihan kali ini sedikit berbeda karena materi taktikal dari Nilmazar lebih mendetail, baik itu lini pertahanan, lini tengah, maupun lini serang.

Baca Juga
Baca Juga

“Dalam seminggu ini, kami latihan taktik dan strategi. Kami mengarahkan pertahanan seperti apa, serangan seperti apa. Semoga dua hari ini bisa maksimal,” ucap Nilmaizar, Rabu (8/12/2021).

Di laga nanti, seperti yang disampaikan Nilmaizar sebelumnya bahwa anak asuhnya pernah menghadapi Persiba Balikpapan. Pertandingan itu berakhir sama kuat 1-1.

“Jadi ada baiknya juga (laga uji coba pramusim). Kami jadi tahu seperti apa permainan Persiba Balikpapan,” ucap eks pelatih Semen Padang ini.

Tapi. Persiba juga pastinya tahu betul gaya permainan Laskar Wong Kito, sehingga harus ada sentuhan berbeda nantinya. Sriwijaya FC hanya punya jeda tiga hari sebelum harus bertanding lagi melawan Persis Solo pada 19 Desember mendatang.


1. Grup X

Pemain Sriwijaya FC di laga melawan Muba Babel United

Di laga terakhir Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, Sriwijaya FC akan melawan Rans Cilegon FC. Melihat kekuatan keempat tim yang sama rata, persaingan memang diperkirakan akan berjalan ketat dan sengit.

Baca Juga
Baca Juga

Tim yang paling kuat secara mental dan persiapan lah yang akan menang. Pemuncak klasemen Grup X plus runner-up berhak melaju semifinal Liga 2 musim ini. 

NilmaizarSriwijaya FCPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini