x

Liga 1: Persija Dapat Tambahan 2 Amunisi Jelang Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 10 Desember 2021 17:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Alfriyanto Nico di laga Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat tambahan dua pemain menjelang laga pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12/21). Mereka adalah Alfriyanto Nico Saputro (sayap) dan Muhammad Ferarri (bek) yang baru pulang dari TC Timnas Indonesia U-18. 

Nico dan Ferarri sudah mengikuti program latihan pada Kamis (9/12/21). Keduanya sempat jadi bagian penting Persija di beberapa pertandingan seri pertama dan kedua Liga 1 2021-2022. 

Muhammad Ferarri telah tampil sebanyak empat kali, sementara Alfriyanto Nico Saputro mencatatkan 11 kali penampilan dengan koleksi tiga gol.

Baca Juga
Baca Juga

Tambahan pemain itu sedikit melegakan bagi pelatih Angelo Alessio. Pasalnya, Persija telah kehilangan empat bek yakni Marco Motta dan Novri Setiawan yang absen karena akumulasi kartu, serta Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa (cedera). 

"Ada Nico dan Ferarri yang sudah pulang dari timnas Indonesia, lalu Rio Fahmi juga bisa main," kata Angelo Alessio, Jumat (10/12/21).

"Kami harus fokus dan kerja keras karena ini laga penting dan kami butuh kemenangan. Kami harus coba memainkan apa yang diterapkan di latihan dan harus bisa mendominasi agar menang," imbuhnya. 


1. Berkontribusi

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC di BRI Liga 1.

Sementara itu, Nico dan Ferarri bertekad memberikan kontribusi untuk Persija di sisa laga terakhir sebelum libur kompetisi atau putaran pertama. 

"Semoga saya bisa berjuang lagi bareng tim serta meraih hasil memuaskan untuk Persija Jakarta dan The Jakmania,” kata Alfriyanto Nico Saputro

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan suporter.  Saya ingin berkontribusi besar untuk tim usai kembali dari timnas Indonesia," sambung Muhammad Ferarri.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, Persija tak hanya mengirim Nico dan Ferarri ke timnas U-18. Masih ada empat nama lain, yaitu Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Cahya Supriadi, dan Muhammad Uchida Sudirman, tapi mereka tak ikut bergabung dengan tim senior di Yogyakarta.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Alfriyanto Nico SaputroAngelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini