x

Liga 1: Persija Sedang Mengaum Usai Bantai PSM, Bhayangkara FC Tak Ciut

Jumat, 10 Desember 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Persija Jakarta di pekan ke-17 Liga 1 2021-2022, Sabtu (11/12/21). The Guardian waspada karena kubu Macan Kemayoran mulai tampil bagus di dua laga terakhir.

Persija memenangi dua laga terakhir melawan Tira-Persikabo dan PSM Makassar, bahkan lawan terakhir dibantai 3-0. Hal itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan. 

"Saya lihat pertandingan ke belakang lagi dan mungkin semua sudah tahu kekuatan dan kelemahan Persija. Jadi kami pilih fokus ke persiapan kami saja," kata Paul Munster, Jumat (10/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti, Persija tim bagus dan kami juga sudah siap meladeni mereka besok. Kalau soal skor akhir saya tidak mau memprediksikan," imbuhnya.

Selain Persija, Bhayangkara FC juga tampil apik di dua laga terakhir. Tim milik Kepolisian RI itu menang dan mencatatkan clean sheet atas Persipura Jayapura dan Persela Lamongan, setelah sempat tersendat di awal seri ketiga Liga 1 2021-2022. 


1. Siap Tempur

Selebrasi Renan Silva di laga Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, mengaku siap menyajikan persaingan sengit dengan Persija Jakarta di atas lapangan nanti. 

"Kami tahu Persija sedang ada di performa bagus dengan tren positif dan percaya diri tinggi. Tapi, kami tak perlu berkecil hati, malah membuat saya dan teman-teman termotivasi bisa tampil terbaik dan menampilkan pertandingan yang seru," ujar Hargianto. 

"Kami semua pemain sudah siap untuk laga besok. Pelatih juga sudah menyiapkan apa yang harus kami lakukan," tuntas eks Persija itu.

Baca Juga
Baca Juga

Bhayangkara FC saat ini unggul jauh dari Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. The Guardian memimpin dengan 36 poin dari 16 laga, sedangkan tim Ibu Kota baru punya 24 poin dengan jumlah laga yang sama. 

Persija JakartaLiga IndonesiaMuhammad HargiantoBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini