x

David da Silva Dikabarkan Segera Gabung Persib, Ini Kata Robert Alberts

Minggu, 12 Desember 2021 12:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
David da Silva, bomber asing yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tidak bisa banyak berkomentar mengenai rumor pemain yang akan bergabung dengan skuat Maung Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, hal tersebut sebaiknya ditanyakan langsung kepada manajemen. Apalagi, bursa transfer baru akan dibuka pada pertengahan bulan ini. 

Baca Juga
Baca Juga

"Itu bukan keputusan saya tapi manajemen dari klub ini. Untuk saat ini kami masih akan bermain di liga dan jendela transfer baru akan dibuka pada 15 Desember," kata Robert Rene Alberts.

Sebagai informasi, menjelang dibukanya bursa transfer paruh musim, beberapa nama pemain lokal maupun asing santer dikabarkan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, salah satunya striker asing asal Brasil, David da Silva.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Terengganu FC itu santer dikabarkan semakin dekat dengan Persib, bahkan ada yang menyebutkan sudah menemui kata sepakat dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, santernya kabar David da Silva akan gabung skuat Maung Bandung, tak lepas dari penampilan lini depan Persib pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 yang dinilai tidak maksimal.

Robert menambahkan, jika Persib melakukan penambahan pemain pada putaran kedua nanti, maka manajemen yang akan langsung mengumumkannya kepada publik. 


1. Tanggapi dengan Santai

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Alhasil, saat ini dia tidak bisa memberikan banyak komentar dan meminta semua pihak untuk sabar menunggu pengumuman dari manajemen Persib Bandung.

"Lalu setelah itu, jika memang nantinya ada perubahan (pemain) maka manajemen, dalam hal ini tentunya Teddy selaku Direktur klub yang akan mengumumkannya," ucap Robert Rene Alberts.

"Jadi itu bukan pekerjaan saya dan bukan hak saya untuk melakukan itu. Jadi kita semua harus menantinya," ujar pelatih berusia 67 tahun ini.

Sementara itu, sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menanggapi santai isu yang beredar mengenai beberapa pemain yang akan bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Ya biarin saja ramai, nggak bener. Kan tanggal 15 Desember (transfer window). Biarin aja ramai, Irfan Jaya, Konate juga ramai, Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin saja," kita Teddy Tjahyono beberapa waktu lalu.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaSepak BolaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini