x

Bukan Man United, Ini Klub yang Paksa UEFA untuk Drawing Ulang 16 Besar Liga Champions

Senin, 13 Desember 2021 21:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ternyata bukan Manchester United, melainkan Atletico Madrid yang memaksa UEFA untuk melakukan drawing ulang 16 besar Liga Champions 2021-22.

INDOSPORT.COM – Ternyata bukan Manchester United, melainkan Atletico Madrid yang memaksa UEFA untuk melakukan drawing ulang 16 besar Liga Champions 2021-22.

UEFA baru saja melaksanakan drawing babak 16 besar Liga Champions 2021-22 pada Senin (13/12/21) pukul 18:00 WIB tadi.

Namun drawing tersebut berujung blunder, dan dianggap telah diatur karena dinilai terdapat hasil yang janggal oleh banyak pihak.

Baca Juga
Baca Juga

Kendala yang pertama ialah Manchester United awalnya bertemu dengan Villarreal. Padahal keduanya berasal dari Grup F, di mana menurut aturan hasil undian tak boleh mempertemukan dua tim yang berada di grup yang sama.

Lalu saat Atletico Madrid diundi, Manchester United malah tak ikut masuk undian. Padahal kedua klub bisa bertemu. Akhirnya Atletico akan melawan Bayern Munchen.

Sedangkan Manchester United jumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG), yang juga mengundang kecurigaan adanya hasil tersebut sudah diatur.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab jika Manchester United berhadapan dengan PSG, maka Cristiano Ronaldo akan kembali bersaing dengan Lionel Messi.

Sejumlah kejanggalan ini pun membuat Atletico Madrid yang meminta UEFA untuk melakukan drawing ulang babak 16 besar Liga Champions 2021-22.


1. Atletico Madrid Diskusikan dengan UEFA

Logo Liga Champions.

Melansir dari akun resmi Atletico Madrid di Twitter, Los Rojiblancos pun langsung melakukan diskusi dengan UEFA terkait solusi kesalahan dan kejanggalan saat drawing 16 besar Liga Champions.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan UEFA untuk meminta penjelasan dan solusi setelah kesalahan yang dilakukan di babak 16 besar Liga Champions.” cuit @atletienglish.

Menurut update terbaru, UEFA setuju untuk melakukan drawing ulang, yang akan dilangsungkan pada pukul 21:00 WIB.

Atletico MadridManchester UnitedLiga ChampionsUEFABola InternasionalBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini