x

Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Karim Benzema Tak Tertandingi

Senin, 13 Desember 2021 09:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Osasuna (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-17 hari ini, Senin (13/12/21). Striker Real Madrid, Karim Benzema semakin tak tertandingi.

Karim Benzema tampil moncer dalam laga kontra Atletico Madrid. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos tersebut dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-16 dan Marco Asensio di menit ke-57.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, pundi-pundi gol Benzema kini bertambah menjadi 13. Pemain asal Prancis itu semakin tak tertandingi di puncak daftar top skor Liga Spanyol.

Kini Ia terpaut tiga gol dari pesaing terdekatnya yang merupakan rekan setim di Real Madrid yakni Vinicius Junior.

Keran gol Junior di pekan ke-17 ini sedang mampet, ia gagal menambah koleksi golnya. Kini pundi-pundi gol pemain berusia 21 tahun itu disaingi oleh Pemain Real Betis, Juanmi.

Baca Juga
Baca Juga

Juanmi turut mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 yang dikecap Real Betis atas Real Sociedad. Sementara itu tiga gol kemenangan Betis lainnya dicetak oleh Alex Moreno (14', 79'), dan Nabil Fekir (66').

Di peringkat keempat ada Raul De Tomas (Espanyol), Jose Luis Mato Sanmartin (Deportivo Alaves), dan Memphis Depay (FC Barcelona). Keempat pemain itu berhasil mengumpulkan delapan gol sejauh ini.


1. Daftar Top Skor Liga Spanyol

Raul de Tomas

Di pekan ke-17 Liga Spanyol, Raul De Tomas berhasil menambah pundi-pundi golnya. Torehan satu gol Tomas mengantarkan Espanyol menang dengan skor 4-3 atas Levante.

Jose Luis juga berhasil menambah satu koleksi gol yang dicetaknya dalam laga kontra Getafe. Sayangnya satu gol Luis belum cukup untuk mengantarkan Deportivo Alaves menang atas Getafe.

Pertandingan Alaves vs Getafe berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara itu Memphis Depay gagal mencetak gol di laga kontra Osasuna.

Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Osasuna. Dua gol Blaugrana dicetak oleh Nico Gonzales (12') dan Abde Ezzalsouli (49'). Sedangkan dua gol Osasuna dicetak oleh David Garcia (14') dan Ezequiel Avila (86').

Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-17 hari ini, Senin (13/12/21).

Real MadridKarim BenzemaLiga SpanyolTop Skor

Berita Terkini