x

Bursa Transfer: Nekat! Barcelona Ingin Datangkan 3 Pemain Chelsea Ini

Selasa, 14 Desember 2021 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari besok, Barcelona dikabarkan telah berniat mendatangkan tiga penggawa Chelsea ini.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari besok, Barcelona dikabarkan telah berniat mendatangkan tiga penggawa Chelsea ini.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Barcelona berniat membajak tiga penggawa Chelsea ini di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga penggawa Chelsea yang masuk ke dalam radar transfer Barcelona tersebut adalah Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Christian Pulisic.

Dua nama pertama menjadi target prioritas Barcelona untuk didatangkan secara gratis di bursa transfer musim panas nanti atau direkrut dengan banderol miring di bulan Januari.

Sementara Pulisic menjadi opsi alternatif Barcelona jika mereka gagal mendaratkan Ferran Torres dari Manchester City di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Rudiger, kedua nama penggawa Chelsea yang menjadi target Barcelona untuk didatangkan di bursa transfer di atas bukanlah merupakan pilihan utama Thomas Tuchel.


1. Pulisic Perkuat Lini Serang

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari besok, Barcelona dikabarkan telah berniat mendatangkan tiga penggawa Chelsea ini.

Kehadiran Pulisic bisa menjadi tambahan opsi bagi Xavi menjelang paruh kedua musim ini. Terlebih, Blaugrana butuh keajaiban untuk kembali ke jalur perburuan gelar setelah terlempar di posisi ke-8 klasemen Liga Spanyol 2021/22.

Selain itu kedatangan Pulisic dari Chelsea di bursa transfer mendatang kabarnya diproyeksikan untuk membuat lini serang mereka menjadi semakin solid.

Bursa TransferChelseaBarcelonaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini