x

Hasil Liga Italia AS Roma vs Spezia: Drama Kartu Merah, Giallorossi Menang Nyaman

Selasa, 14 Desember 2021 04:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COMAS Roma berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Spezia pada pekan ke-17 Liga Italia 2021/22 di Stadio Olimpico, Selasa (14/12/21).

Bermain sebagai tuan rumah, AS Roma langsung mengambil kendali permainan sejak babak pertama pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2021/22 ini digulirkan.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Spezia yang berada di papan bawah Liga Italia, AS Roma langsung tampil menggebrak lewat gol cepat Chris Smalling saat pertandingan masih menunjukkan menit ke-6.

Sundulan Tammy Abraham memanfaatkan sepak pojok berhasil disambar oleh Smalling tanpa bisa dihalau oleh Ivan Provedel di bawah mistar Spezia.

Memimpin lewat gol cepat yang dicetak oleh Smalling, AS Roma kesulitan untuk kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedudukan 1-0 untuk AS Roma masih terus bertahan hingga turun minum. Tuan rumah sementara unggul atas Spezia berkat gol cepat Smalling (6’) di pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2021/22 ini.


1. Babak Kedua: Tambahan 1 Gol

AS Roma berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Spezia pada pekan ke-17 Liga Italia 2021/22 di Stadio Olimpico, Selasa (14/12/21).

Berjalan 11 menit, AS Roma menggandakan keunggulan. Lewat skema sepak pojok, Roger Ibanez berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah bola sundulannya meluncur deras ke gawang Spezia.

Usaha-usaha AS Roma untuk kembali unggul tak menemui hasilnya. AS Roma gagal tampil klinis dan tidak memanfaatkan dominasi mereka sepanjang pertandingan dengan sebaik-baiknya.

Kedudukan 2-0 AS Roma atas Spezia masih terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan AS Roma kontra Spezia ini membuat Giallorossi berhasil merangsek ke posisi lima klasemen Liga Italia 2021/22.

Daftar Susunan Pemain:

AS RomaSpeziaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini