x

Buka-Bukaan, Pelatih Persik Kediri Ungkap 3 Incarannya di Bursa Transfer Liga 1

Rabu, 15 Desember 2021 17:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih Javier Roca menyebut ada tiga posisi yang menjadi incaran Persik Kediri pada bursa transfer tengah musim Liga 1.

INDOSPORT.COM – Pelatih Javier Roca menyebut ada tiga posisi yang menjadi incaran Persik Kediri pada bursa transfer tengah musim Liga 1.

Persik Kediri setidaknya menyasar tiga posisi dalam rencana mereka dalam masa bursa transfer tahap dua Liga 1, yang dimulai sejak Rabu (15/12/21) hingga Januari 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Javier Roca memang belum menyebut satu nama pun perihal rencana transfer timnya. Arthur Irawan praktis menjadi pemain paling gres yang menunggu pengesahan untuk paruh kedua nanti.

Kendati demikian, Roca disinyalir tengah memburu tiga pemain baru dengan posisi berbeda. Yaitu bek tengah, gelandang bertahan dan gelandang serang.

"Kalau rencana, pasti ada. Kita minta waktu untuk fokus di sisa pertandingan putaran pertama dulu," ujar Pelatih Persik Kediri asal Cile tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Persik jelas akan mencari pengganti slot pemain asing Asia, pasca dilepasnya Ibrahim Bahsoun. Sedangkan dua posisi lain adalah untuk menggantikan peran bek yang dihuni Onorionde Kughegbe John dan juga Sackie Teh Doe (gelandang bertahan).

"Ya, mereka untuk saat ini memang tidak masuk ke dalam rencana taktikal saya," ucap Roca.


1. Susun Evaluasi

Pelatih baru Persik Kediri, Javier Roca

Yang jelas, Javier Roca ingin menuntaskan tugasnya satu per satu. Setelah merampungkan jadwal putaran pertama Liga 1, dia kini tengah menyusun rapor kinerja pemain sebagai materi evaluasi.

"Kita tunggu satu minggu ke depan. Kita masih akan susun evaluasi untuk tim ini," eks playmaker Persija dan Persebaya itu menerangkan.

Secara umum, kinerja Javier Roca dinilai cukup baik dalam mengangkat performa Persik. Dia memimpin Tim Macan Putih meraih 7 poin dari 6 laga kompetisi, dengan posisi akhir di urutan 14 dengan 17 poin pada klasemen paruh musim Liga 1.

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Javier Roca

Berita Terkini