x

Liga 2: Sukses Boyong 2 Pemain Baru, PSMS Pasang Target Tinggi di 8 Besar

Kamis, 16 Desember 2021 13:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sukses mendatangkan 2 pemain baru di bursa transfer akhir Liga 2, PSMS Medan bidik target tinggi di 8 besar, termasuk saat jumpa Sulut United.

INDOSPORT.COM - Sukses mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer akhir Liga 2, PSMS Medan membidik target tinggi di 8 besar, termasuk saat jumpa Sulut United.

Pasca telah ditutupnya bursa transfer tahap terakhir Liga 2 2021, Selasa (14/12/21) kemarin, PSMS Medan resmi hanya mendatangkan 2 pemain baru. Meski hanya dua pemain, PSMS tetap optimis raih tiga poin di setiap laga Babak 8 Besar.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain tersebut yakni eks pemain PSG Pati, Syaiful Indra Cahya berposisi bek sayap dan eks juru gedor Persekat Tegal, Agung Supriyanto.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, menyebut keduanya sudah cukup untuk mengisi beberapa pemain yang sebelumnya sudah dicoret pasca babak penyisihan grup berakhir.

"Ya, kita hanya datangkan dua pemain saja. Keduanya sudah cukup dan sudah sesuai dengan kebutuhan tim untuk 8 besar ini," ujar Mulyadi Simatupang, kepada INDOSPORT.COM, Rabu (15/12/21) semalam.

Baca Juga
Baca Juga

Mulyadi melanjutkan, pihaknya sudah berupaya maksimal untuk mendatangkan nama-nama calon pemain baru lainnya. Namun, hanya kedua pemain tersebut yang bisa terealisasi.

"Keduanya merupakan pemain yang posisinya sangat dibutuhkan tim saat ini dan mereka sudah sesuai dengan karakter PSMS," sambungnya.


1. Tiga Poin Harga Mati

Syaiful Indra Cahya, salah satu pemain baru PSMS Medan

Lebih lanjut, Mulyadi menyebut, tiga poin menjadi harga mati kontra Sulut United di laga perdana mereka di Grup Y Babak 8 Besar Liga 2, Kamis (16/12/21) malam.

Sebab kemenangan menjadi modal baik bagi Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, baik kontra Sulut United, maupun di dua laga lainnya kontra Martapura Dewa United dan PSIM Yogyakarta, demi target ke semi final dan target utama lolos ke Liga 1 musim depan.

"Setiap laga di babak 8 besar ini adalah laga final bagi kami. Kami percaya diri dan tidak anggap remeh lawan. Tapi menang tetap menjadi harga mati," tegasnya.

"Saya lihat semua tim di babak 8 besar ini semuanya punya kans yang sama, masing-masing punya kelebihan dan juga punya kelemahan. Artinya tidak ada lawan yang ringan," pungkasnya.

PSMS MedanSyaiful Indra CahyaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini