x

Juara Liga 3 Jatim, Bos NZR Sumbersari: Selanjutnya Promosi ke Liga 2!

Jumat, 17 Desember 2021 13:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
NZR Sumbersari menjadi Juara Liga 3 Jawa Timur.

INDOSPORT.COM - Bos NZR Sumbersari, Wiebie Dwi Andriyas, semakin pede menatap target utamanya pasca-meraih titel juara Liga 3 2021 zona Jawa Timur.

NZR menjadi tim terbaik di kancah regional pasca menggebuk Persedikab Kab. Kediri dengan skor tipis 1-0 di final. Sebelumnya, mereka sukses melaju sedari fase grup hingga babak gugur yang dimulai 32 besar.

"Sangat bersyukur, Tuhan merestui tim kami sampai sukses menjuarai Liga 3 Jatim. Sesuai misi kami, Malang Juara," kata Wiebie Dwi Andriyas usai laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (16/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pengusaha asal Malang itu pun kian optimistis dengan target utamanya menembus Liga 2. Jalan sudah terbuka dengan kepastian NZR Sumbersari menjejak putaran nasional Liga 3 2021, Januari mendatang.

"Juara ini sebenarnya tidak menyangka karena sebenarnya target utama kami adalah lolos babak nasional dulu, kemudian ke Liga 2," cetus eks Manajer Borneo FC di Liga 1 2018 itu.

Wibie Dwi Andriyas lantas mengapresiasi prestasi NZR Sumbersari yang mampu melaju sejauh ini. Terlebih, pasukan Charis Yulianto berisikan mayoritas pemain asli Arek Malang.


1. Kucurkan Bonus

Kapten NZR Sumbersari, Luxy Ariawan, melepaskan tembakan dalam pertandingan Liga 3.

Sebagai bentuk apresiasi, dia tak ragu menggelontorkan bonus. Selain trofi dan medali, jawara Liga 3 Jawa Timur berhak mengantongi uang tunai sebesar Rp20 juta.

Baca Juga
Baca Juga

"Uang juara saya berikan ke tim semua, selain nanti juga ada dari saya sendiri. Yang pasti, kesuksesan ini hasil kerja keras semua orang di tim ini," tandas Wiebie.

Jawa TimurMalangLiga IndonesiaCharis YuliantoLiga 2Liga 3Bola IndonesiaBerita Liga 2NZR Sumbersari

Berita Terkini