x

Family Staycation di Bali Saat Liga 1 Libur, Marc Klok Makin Disayang Istri

Sabtu, 18 Desember 2021 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, semakin disayang istrinya, Cacharel Day, saat family staycation di Bali sebagai cara untuk memanfaatkan libur kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan kebijakan penundaan Liga 1 2021-2022, dan akan dimulai Januari 2022.

Perubahan jadwal tersebut sebagai bentuk dukungan dan memberikan ruang kepada timnas Indonesia dengan agenda Piala AFF 2020 sepanjang Desember ini.

Untuk itulah, Marc Klok memanfaatkan waktu libur bersama keluarga kecilnya. Dia mengajak istri tercintanya, Cacharel Day serta buah hatinya, Sage Luen Klok, untuk family staycation di Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir akun Instagram pribadinya, @marcklok, Sabtu (18/12/21), terlihat Klok sangat sumringah saat menggendong putri kecilnya di bawah rintik hujan .

Sementara itu, Cacharel Day juga tampak gembira saat menghibur sang anak yang tengah penasaran melihat rintik-rintik hujan yang turun di Pulau Dewata tersebut.

Sontak saja, unggahan romantis Marc Klok dan Cacharel Day tersebut langsung banjir komentar para penggemar di instagramnya. 

“Sehat jasmani terus maungklok. SMG anaknya jadi yang terbaik, amin yawlloh,” komentar @f.g_m_I_r_

“Jenderal persib di lapangan,” komentar @alan_setiyawan

“Stay safe klok fams,” komentar @anang_Maulana

“Wonderful family,” komentar @gusthynandakarna

Baca Juga
Baca Juga

“Family klok,” komentar @hisyamm05

“Welcome Bali,” komentar @beckhamputrabdg

Tak sedikit pula netizen yang mengidolakan bagaimana harmonisnya Marc Klok saat bersama istri dan anaknya selama di Bali.

Marc Klok dan Cacharel Day bahkan menjadi salah satu couple goals keluarga pesepak bola di Indonesia, seperti halnya Irfan Bachdim dan sang istri.


1. Kisah Cinta Marc Klok

Sebelum menikah pada Sabtu (29/05/21), jalinan asmara Marc Klok dan Cacharel Day pun sudah teruji selama 10 tahun lamanya.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa harmonisnya rumah tangga Marc Klok dan Cacharel Day begitu diidamkan para penggemar.

Sebelum menikah pada Sabtu (29/5/21), jalinan asmara Marc Klok dan Cacharel Day pun sudah teruji selama 10 tahun lamanya.

Selama berpacaran, mereka banyak menghabiskan waktu di Belanda.  Namun sejak 2017, Marc Klok memutuskan untuk ke Indonesia, dan bergabung dengan klub PSM Makassar.

Cacharel Day pun sering berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan pada kekasihnya. Seiring berjalannya waktu, mereka memutuskan untuk membangun rumah di Indonesia.

Hadirnya sang buah hati, membuat lengkap hubungan Marc Klok dan Cacharel Day. Bahkan di sela-sela kompetisi sepak bola, Marc Klok selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya. Termasuk dengan family staycation ke Bali.

Persib BandungBaliMarc KlokBerita TransferSportainmentCacharel DayBerita Sportainment

Berita Terkini