x

Breaking News! Dejan Antonic Resmi Tinggalkan PSS Sleman

Minggu, 19 Desember 2021 15:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Dejan Antonic resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih di PSS Sleman. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui postingan di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic resmi berhenti dari jabatannya sebagai pelatih di PSS Sleman. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui postingan di media sosial Instagram.

Minggu (19/12/21) akun Instagram resmi PSS Sleman mengunggah sebuah postingan. Dalam postingan tersebut diwartakan bahwa Dejan Antonic resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

"Coach Dejan Antonic dan assistant coach Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerja sama bersama PSS Sleman musim ini," tulis @pssleman.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih untuk dedikasinya selama ini bagi PSS. Semoga sukses untuk kariernya di tempat lain," sambungnya lagi.

Sebelumnya para seuporter PSS Sleman memang mendesak agar Dejan Antonic segera dicopot. Desakan itu mulai bergaung sejak seri kedua Liga 1. Saat itu mereka juga mendesak agar Arthur dan Marci juga keluar.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Dejan Antonic berhasil mengantarkan PSS Sleman meraih kemenangan. Sehingga pihak manajemen PSS memutuskan untuk mempertahankan Antonic pada seri ketiga.

Meski demikian, klub berjuluk Super Elang Jawa itu kembali menurun performanya. Mereka hanya meraih satu kemenangan di seri ketiga. Alhasil tuntutan para suporter untuk melengserkan Dejan Antonic pun semakin santer terdengar.


1. PSS Sleman Penuhi Permintaan Suporter

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021).

Kini pihak PSS Sleman telah mengabulkan tuntutan para suporter. Dejan Antonic dan asistennya resmi mengucapkan salam perpisahan.

Sebelumnya Dejan memang sudah memberikan isyarat akan segera hengkang dari PSS Sleman. Hal itu tersirat dalam unggahannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (18/12/21).

"Tak perlu mematikan lampu orang lain, cukup untuk membuat dirimu bersinar. Orang baik akan bersinar di mana pun Anda berada Tuhan memberkati kalian semua," tulis Dejan Antonic.

PSS Sleman kini menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1. Super Elang Jawa mengemas 21 poin dari 17 laga yang telah dilakoni. Pada 7 Januari 2022 mendatang, PSS Sleman dijadwalkan akan berlaga melawan Persiraja Banda Aceh.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini