x

Liga 1: Cedera Parah, Rezaldi Hehanussa Terancam Absen di Persija Sampai Akhir Musim

Minggu, 19 Desember 2021 16:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta dihadapkan dengan kabar kurang baik di mana bek Rezaldi Hehanussa terancam absen hingga akhir musim.

INDOSPORT.COM - Jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 atau seri keempat, Persija Jakarta dihadapkan dengan kabar kurang baik. Dua pemain yakni Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand dilaporkan cedera serius. 

Rezaldi dilaporkan cedera tumit dan berpotensi membuatnya absen hingga akhir musim Liga 1. Dia akan naik meja operasi untuk mempercepat proses penyembuhan.

"Untuk Rezaldi setelah mempertimbangkan segala hal dengan matang, kami dari tim dokter atau tim medis memutuskan untuk mengambil tindakan operasi. Diharapkan Rezaldi Hehanussa dapat secepatnya kembali ke lapangan,” kata dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K).

Baca Juga
Baca Juga

"Kemungkinan Rezaldi akan absen sampai akhir musim. Kita doakan saja yang terbaik untuk Rezaldi," imbuhnya. 

Sementara itu, Rohit bermasalah dengan lutut sebelah kiri. Namun, dr. Donny memastikan gelandang asal Nepal itu tak harus naik meja operasi. Kondisi Rohit akan terus dipantau.

Baca Juga
Baca Juga

“Terkait Rohit Chand sampai saat ini perkembangan cederanya cukup baik. Tidak perlu melakukan tindakan yang berlebihan. Masih kami awasi dan berpotensi untuk dapat bermain di awal putaran kedua. Tapi, kami akan terus pantau dan melihat perkembangan cederanya," jelas dr. Donny


1. Otavio Dutra Kembali

Otavio Dutra melakukan selebrasi depan gawang PSIS Semarang

Terlepas dari cedera Rezaldi Hehanussa, ada kabar baik untuk Persija Jakarta. Bek naturalisasi, Otavio Dutra, telah pulih dari cedera. Dia sudah mulai ikut berlatih secara penuh bersama tim setelah absen di tujuh pertandingan Liga 1 terakhir karena mengalami cedera hamstring.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi HehanusaBerita Liga 1

Berita Terkini