x

Barcelona Mulai Sesumbar akan Bajak 'Target Man' Manchester United

Senin, 20 Desember 2021 18:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Edinson Cavani dikabarkan sedang dalam pembicaraan serius untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin.

Menurut media asal Spanyol, SPORT mengabarkan bahwa minat Barcelona pada Edinson Cavani semakin meningkat. Blaugrana menargetkan untuk bisa menggaetnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Cavani bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas 2020 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga
Baca Juga

Striker berusia 34 tahun itu awalnya dicap sebagai 'pembelian panik'  oleh pendukung Setan Merah, tetapi Cavani berhasil membuktikan dengan kontribusi impresifnya musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Edinson Cavani berhasil menorehkan 10 gol dari 26 penampilan di Liga Inggris pada musim perdananya bersama Manchester United.


1. Pengganti Aguero

Sontekan penalti Edinson Cavani yang membuat Uruguay unggul atas Paraguay di laga terakhir grup A Copa America 2021 (29/06/21).

Ketertarikan Barcelona terhadap Cavani muncul menyusul keputusan Sergio Aguero untuk gantung sepatu karena penyakit jantung yang membuatnya tidak bisa merumput lagi.

Pensiunnya Aguero membuat Xavi Hernandez hanya memiliki Martin Braithwaite dan Luuk de Jong di posisi striker murni.
De Jong dan Braithwaite dinilai belum cukup untuk membuat Barcelona menjadi tim yang haus gol.

Oleh karena itu, Barcelona ingin mendatangkan striker baru di jendela transfer Januari, dan Cavani menjadi target yang menjadi prioritas Xavi.

Tawaran kontrak telah disiapkan oleh Barcelona. Dan diyakini dengan hanya beberapa detail yang tersisa untuk diselesaikan, Cavani tampaknya akan angkat kaki dari Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona dalam beberapa minggu mendatang.
 

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaEdinson CavaniBerita Bursa Transfer

Berita Terkini