x

Panas! Barcelona Tuding Ter Stegen Main Belakang dengan Bayern Munchen

Senin, 20 Desember 2021 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona mencurigai Marc-Andre ter Stegen main belakang dan sudah melakukan kesepakatan personal dengan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona mencurigai Marc-Andre ter Stegen sudah main belakang dan menjalin kesepakatan rahasia dengan Bayern Munchen.

Masa depan Marc-Andre ter Stegen memang tengah berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Penyebabnya yakni penurunan penampilannya dalam dua musim terakhir.

Barcelona pun tak segan untuk menguangkan kiper yang diboyong dari Borussia Monchengladbach tersebut. Kabarnya, Ter Stegen masuk dalam rencana daftar jual Tim Catalan dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, Barcelona pun sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan peran Ter Stegen.

Baca Juga
Baca Juga

Tercacat setidaknya ada 5 nama yang diisukan jadi suksesor Ter Stegen. Mereka adalah Unai Simon, Illan Meslier, Andre Onana, Koen Casteel dan Bartlomiej Dragowski.

Rumor kian memanas usai Ter Stegen terbuka untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan, kiper asal Jerman tersebut dicurigai sudah melakukan perjanjian rahasia dengan Bayern Munchen.


1. Pindah ke Bayern Munchen?

2 Bintang Barcelona, Samuel Umtiti dan Marc-Andre ter Stegen.

Hal tersebut dibocorkan oleh El Nacional. Menurut surat kabar yang berbasis di Spanyol itu, petinggi Barcelona mengendus Marc-Andre ter Stegen main belakang dengan Bayern Munchen.

Bukan rahasia umum jika Die Rotten dihubung-hubungkan dengan Ter Stegen. Kedatangan kiper berusia 29 tahun tersebut diproyeksikan untuk menjadi suksesor Manuel Neuer yang sudah memasuki usia senja.

Bahkan juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menginstruksikan Die Rotten untuk menggaet Ter Stegen dalam jendela transfer musim panas nanti.

Kontrak Ter Stegen sendiri masih tersisa hingga 4 tahun kedepan. Jika Bayern Munchen menginginkan Ter Stegen akhir musim ini, tentu biaya tebusannya ditaksir memakan ongkos yang tak murah.
Akan tetapi, jika Ter Stegen sengaja tampil jeblok agar dilego Tim Catalan, bukan tidak mungkin Bayern Munchen bakal menebusnya dengan harga yang relatif murah.

Usut punya usut, Ter Stegen bukan satu-satunya nama yang dipepet Bayern Munchen. Jawara Bundesliga tersebut juga dikabarkan ingin membajak Frenkie de Jong.

Kedatangan pemain asal Belanda tersebut diproyeksikan untuk menambal kepergian Corentin Tolisso dan Marc Roca yang bakal angkat kaki akhir musim ini. Selain de Jong, Die Rotten juga terpantau ngebet mendatangkan Sergino Dest yang merupakan incaran lama Bayern Munchen.

Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenManuel NeuerMarc-Andre ter StegenBerita Bursa Transfer

Berita Terkini