x

Piala AFF 2020: Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik Malaysia vs Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 00:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21).

Penampilan energik Pratama Arhan bersama timnas Indonesia pada laga kontra Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 membuatnya diganjar dengan gelar Pemain Terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di laga Malaysia vs Indonesia oleh AFF, Arhan juga dinobatkan sebagai pemain paling energik pada laga sengit tersebut.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Arhan rajin menyisir sisi sayap lapangan. Menghadirkan ancaman yang konstan untuk Malaysia.

Tak hanya itu, Arhan juga berkontribusi atas satu dari empat gol kemenangan timnas Indonesia atas Malaysia yang ia cetak secara cantik dari luar kotak penalti pada menit ke-50.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas bukan menjadi sebuah kebetulan jika akhirnya Pratama Arhan berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik di laga Malaysia vs Indonesia pada matchday kelima Piala AFF 2020.


1. Bawa Garuda ke Semifinal

Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020.

Tanpa mengesampingkan penampilan apik para penggawa Garuda lainnya, performa Arhan di laga kontra Malaysia ini memang layak diacungi jempol.

Arhan menjelma menjadi sosok berbahaya bagi Malaysia sekaligus juga menjadi rintangan terberat bagi Harimau Malaya dalam ambisinya untuk memetik kemenangan kontra timnas Indonesia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020.

Dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 ini, timnas Indonesia diketahui berhasil melumat Malaysia dengan skor 1-4.

Kemenangan telak tanpa ampun timnas Indonesia atas Malaysia tersebut membuat Garuda berhak tampil di babak semifinal Piala AFF 2020 dengan status sebagai juara Grup B.

Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas MalaysiaPratama ArhanPiala AFF 2020

Berita Terkini