x

Masih Cinta, Luis Milla Berikan Dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Selasa, 21 Desember 2021 04:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Eks pelatih Luis Milla memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, yang memicu pertanyaan apakah masih cinta dengan tim Garuda?

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Luis Milla memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, yang memicu pertanyaan apakah juru taktik asal Spanyol itu masih cinta dengan skuat Garuda?

Sebagaimana diketahu bahwa Timnas Indonesia baru saja berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020, usai membantai Malaysia dengan skor 4-1 di laga pamungkas Grup B, Minggu (19/12/21) akhir pekan lalu.

Tak hanya menang dalam duel adu gengsi melawan Malaysia serta lolos ke babak semifinal, skuat Garuda juga berhasil mengamankan status sebagai juara grup.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia telah mengantongi 10 poin, atau angka yang sama dengan Vietnam di klasemen Grup B Piala AFF 2020.

Namun yang menjadi pembeda ialah Indonesia lebih unggul dalam hal produktivitas gol, yang membuat Evan Dimas dkk berhak menjadi juara Grup.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini tentu membuat banyak pihak merasa bangga dengan penampilan apik Timnas Indonesia, termasuk Luis Milla selaku mantan pelatihnya.

Luis Milla diketahui memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (20/12/21) malam WIB.


1. Luis Milla Masih Cinta dengan Timnas Indonesia?

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla

Dalam unggahannya, Luis Milla mengunggah ulang hasil klasemen akhir di mana Indonesia menjadi juara di babak fase Grup B Piala AFF 2020.

Pelatih asal Spanyol itu bahkan memberikan apresiasi kepada tim Garuda dan mendukungnya agar terus melanjutkan penampilan impresif Timnas Indonesia.

“Well done boys. Keep going” tuis Luis Milla.

Luis Milla beri dukungan untuk Timnas Indonesia

Unggahan dan dukungan Luis Milla pun bisa memicu spekulasi bahwa ia memang masih cinta dengan Timnas Indonesia, yang pernah dilatihnya.

Luis Milla sendiri pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018. Meski tak lama, namun setidaknya eks penggawa Barcelona dan Real Madrid itu pernah menjadi kesayangan masyarakat Indonesia dan mencintai Tanah Air.

Sekadar informasi, Indonesia bakal jumpa dengan tuan rumah Singapura, dan leg pertama akan digelar pada Rabu (22/12/21) malam WIB dan leg kedua pada Sabtu (25/12/21) malam WIB di National Stadium.

Timnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2020

Berita Terkini